Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Seafood Berhadiah Motor dan Emas di Warung Makan Ini, Mau?

Kompas.com - 01/04/2019, 20:08 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


KUPANG, KOMPAS.com - Bicara kuliner, tentu tidak ada habisnya. Banyak ragam kuliner yang ditawarkan pengusaha tetapi tidak semua memuaskan pelanggannya. Pasalnya, makanan dengan cita rasa berkualitas itulah yang sulit dipertahankan.

Memasuki tahun ketiga kehadirannya, Waroenk Resto and Cafe kembali membuka cabang di Jalan Veteran 18 (ex Palm Seafood), samping Lippo Plaza, depan Hotel Pelang Fatululi, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Tentu saja, eksistensi Waroenk bisa bertahan karena terus mempertahankan cita rasa makanan yang mumpuni.

“Makanan yang kami hadirkan sangat disukai penikmat kuliner di Kota Kupang, baik para pendatang yang berkunjung di Kota Sasando ini. Terbukti, kami mendapat penghargaan Kadin Award 2018 dari Kadin NTT sebagai Restoran dengan Menu Terinovasi se-NTT," ujar Marketing Communication and Public Relation Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Rivaldy Najib saat ditemu di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Senin (1/4/2019).

Apresiasi itu terus berlanjut, lanjut Rivaldy, dengan banyaknya pujian terhadap cita rasa makanan dari pelanggan yang datang pada soft opening Waroenk Seafood and Oriental Cuisine pada Rabu (27/3/2019) lalu.

“Bebek (Peking) Panggang Waroenk jadi best seller jualan kami di hari pertama peluncuran Waroenk Seafood and Oriental Cuisine. Menurut testimoni pelanggan, selain lezat harga yang kami banderol termasuk murah. Bayangkan, untuk seperempat ekor hanya Rp 99.000, dan ini sudah bisa disantap dua orang dengan ukuran lumayan banyak," katanya.

Rivaldy menambahkan, selain itu pihaknya juga menyediakan sekitar 150 menu lain, seperti seafood (lobster, kepiting, ikan laut dan tawar, serta kerang), dimsum, nasi Hainan, bubur, ayam panggang, sup, sayuran.

Waroenk Resto and Cafe kembali membuka cabang di Jalan Veteran 18, samping Lippo Plaza, depan Hotel Pelang Fatululi, Kupang, NTT.
KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERE Waroenk Resto and Cafe kembali membuka cabang di Jalan Veteran 18, samping Lippo Plaza, depan Hotel Pelang Fatululi, Kupang, NTT.
“Sayuran kami yang populer adalah Baby Buncis yang sudah sangat digemari penikmat kuliner intemasional. Sementara, untuk minuman juga tidak kalah variatifnya, baik dingin maupun panas seperti Chinese Tea yang legendaris,” katanya.

Yang pasti, sebut Rivaldy, semua menu baik makanan dan minuman dijual dengan harga murah dan terjangkau.

“Makanan seafood ada yang kami jual per porsi dan per ons sesuai pilihan pelanggan. Selama ini, Waroenk kan dikenal sebagai penyedia makanan berkelas, mewah namun dengan harga terjangkau. Jadi, semua kalangan dapat masuk di resto kami," ujarnya.

Selain tetap mempertahankan cita rasa semua menunya, Rivaldy mengatakan, ada apresiasi untuk pelanggan yang bersantap di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine yaitu “Program Makan Berhadiah Motor dan Emas”.

“Boleh dibilang ini bentuk apresiasi dan kejutan bagi pelanggan, makan makanan enak dengan harga murah tetapi berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor dan emas," katanya.

Ia menjelaskan, mekanisme program undian adalah dengan makan minimal Rp 100.000 pelanggan berhak mendapat satu kupon undian yang akan diundi pada 3 Oktober 2019.

“Kupon undian dikumpulkan terakhir pada 27 September 2019. Satu orang pemenang berhak mendapat satu sepeda motor Honda Beat eSP dan lima orang pemenang hiburan masing-masing akan mendapatkan emas satu gram," urai Rivaldy.

Waroenk Resto and Cafe kembali membuka cabang di Jalan Veteran 18, samping Lippo Plaza, depan Hotel Pelang Fatululi, Kupang, NTT.KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERE Waroenk Resto and Cafe kembali membuka cabang di Jalan Veteran 18, samping Lippo Plaza, depan Hotel Pelang Fatululi, Kupang, NTT.
Ia mengatakan, selain apresiasi bagi pelanggan, program “Makan Berhadiah Motor dan Emas” tersebut dapat lebih memanjakan konsumen.

Rival berharap pengunjung lebih loyal dan konsisten bersantap di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine yang memang dikenal sebagai resto penyedia makanan berkualitas dengan harga terjangkau.

'Yang pasti, Waroenk Seafood and Oriental Cuisine berkomitmen menyediakan makanan halal yang lezat, enak, dan berharga terjangkau. Selain itu sebagai tempat bersantap yang nyaman, cozy dan pas untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga," tutup Rivaldy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com