Kompetisi PUBG hingga Bazar Digelar di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 04/04/2019, 12:09 WIB
Ilustrasi gameplay PUBG di ponsel BGR.inIlustrasi gameplay PUBG di ponsel

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Angkasa Pura II (Persero) akan menggelar Airport Week Fest 2019 di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pada 4-7 April 2019. Acara ini tepatnya digelar di area Plaza Terminal 3 domestik. 

Senior Manager of Branch Communication  and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan, para milenial dan keluarga muda akan diajak untuk bertanding dan bergabung pada gelaran event seperti PUBG competition, airmazing race, food baazar, DJ performance, photobooth  serta launching millea icon.

“Untuk PUBG competition,  turnamen ini akan dilaksanakan empat hari. Hari pertama dan kedua penyisihan grup, hari ketiga semifinal, sedangkan hari keempat final. Ada hadiah harian yang diperebutkan untuk juara 1 sampai juara 3. Adapun grand prize di hari terakhir,” ujar Febri.

Febri melanjutkan, berbagai kompetisi berbasis online ini mungkin dilaksanakan mengingat semakin mudah dan murahnya internet yang bisa diakses, khususnya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Sebenarnya tak hanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saja event digital service campaign  ini digelar, tetapi serentak di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) II,” lanjutnya.

Pamflet Airport Week Fest 2019Dokumentasi Angkasa Pura II Pamflet Airport Week Fest 2019
Ia memaparkan, selain PUBG gelaran airmazing race juga menjadi acara unggulan dalam festival ini. Airmazing race juga dikhususkan untuk 30 perwakilan BUMN atau undangan. 

“Air amazing race ini yang kami maksud agar para milenial merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah games,” tuturnya.

Kemudian untuk food baazar, terdiri dari  20 tenant food bazar dengan berbagai makanan ala milenial.

 “Sebelum event Airport Week Fest 2019 diakhiri, kami akan melakukan launching millea icon atau millennial airport ambassador. Tentu DJ perform, band perform, street magic serta penampilan pantomim akan melengkapi experience para milenial yang diharapkan menjadi agen perubahan di masyarakat,” pungkas Febri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X