9 Hotel di Indonesia Paling Nyaman dan Bersih Versi Pegipegi

Kompas.com - 06/04/2019, 07:01 WIB
Dekorasi mural di Artotel Yogyakarta, karya Soni Irawan dengan keahlian lukisan dan mural street art. Ia melukiskan kisah penciptaan Aksara Jawa oleh Aji Saka, di kamar-kamar lantai delapan. KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIADekorasi mural di Artotel Yogyakarta, karya Soni Irawan dengan keahlian lukisan dan mural street art. Ia melukiskan kisah penciptaan Aksara Jawa oleh Aji Saka, di kamar-kamar lantai delapan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebersihan dan kenyamanan merupakan aspek penting yang dipilih orang saat memesan hotel. Untuk itu dalam acara Hotel Exclusive Gathering (HEG) 2019 yang diselenggarakan oleh Pegipegi di Seminyak, Bali, pada tanggal 28—31 Maret 2019 kebersihan dan kenyaman menjadi salah satu kategori penghargaan.

Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi, Ryan Kartawidjaja dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (4/4/2019) menyebutkan lewat ajang penghargaan Hotel Exclusive Gathering diharapkan dapat menstimulasi industri hospitality untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Penghargaan Hotel Exclusive Ggathering diberikan kepada 51 hotel domestik terbaik dalam enam kategori penghargaan. Khusus kategori pernghargaan Best Comfort & Clean, yang dinilai berdasarkan ulasan tamu dari segi kenyamanan, keamanan, dan kebersihan ada sembilan hotel yang terpilih. Berikut daftar lengkapnya:

1. HARRIS Hotel & Conventions Bekasi
2. Red Planet Jakarta Pasar Baru
3. Park 5 Simatupang - Jakarta
4. Yello Hotel Harmoni - Jakarta
5. Artotel Yogyakarta
6. HARRIS Hotel & Conventions Malang
7. Red Planet Surabaya
8. Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya
9. Merlynn Park Hotel



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X