Catat! Promo Pilpres 2019 di Gerai Makanan dan Minuman (1)

Kompas.com - 10/04/2019, 11:06 WIB
Ilustrasi diskon SHUTTERSTOCKIlustrasi diskon

KOMPAS.com – Pesta demokrasi lima tahunan akan digelar melalui Pemilihan Umum (Pilpres) pada 17 April 2019. Pada tanggal tersebut seluruh masyarakat Indonesia akan diberi kesempatan memilih presiden, wakil presiden, anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten atau Kota, dan anggta DPD.

Untuk membuat pesta demokasi ini semakin meriah, beberapa gerai makanan dan minuman menawarkan discount atau potongan harga bagi pelanggannya yang menggunakan hak pilihnya.

Berikut daftar gerai makanan dan minuman yang mengadakan promo Pei.

Holland Bakery

Holland Bakery menawarkan potongan harga 20 persen untuk semua produk yang di jual di gerai-gerai di seluruh Indonesia. Pelanggan cukup menunjukkan jari bertinta kepada kasir, kemudian harga produk akan dipotong.

Promo ini hanya berlakupada tanggal 17 April 2019 saja dan tidak dapat digabung dengan promosi lainnya. Promo juga tidak berlaku untuk pembelian produk Holland Bakery melalui aplikasi pesan antar dan website. Promo juga berlaku selama persediaan masih ada.

Lara Djonggrang & La Bihzad Bar

Lara Djonggrang & La Bihzad Bar yang beralamat di Jalan Teuku Cik Di Tiro, Jakarta Pusat menawarkan menu pisang goreng Raja Dhalu gratis untuk pelanggan yang menggunakan hak suaranya.

Melalui instagram @lara_djonggrang, menu gratis ini hanya tersedia pada pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.  Pelanggan harus menunjukkan jari bertinta kepada kasir dan akan langsung mendapatkan pisang goreng gratis.

Shirokuma Cafe

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X