Ini Dua Menu Makanan Sehat Terbaru dari Hokben

Kompas.com - 11/04/2019, 08:00 WIB
Menu baru dari Hokben yakni Furi Furi Salad dan Tokyo Salad Bowl di Jakarta, Selasa (10/4/2019). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAHMenu baru dari Hokben yakni Furi Furi Salad dan Tokyo Salad Bowl di Jakarta, Selasa (10/4/2019).

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Para pencinta salad atau pun mereka yang menyukai makanan sehat perlu tahu, salah satu gerai makanan bergaya Jepang, Hokben luncurkan dua menu makanan sehat.

Dua menu tersebut adalah Furi-furi Salad dan Tokyo Salad Bowl dan telah tersedia di Hokben sejak 1 April 2019.

Furi-furi Salad

Menu baru dari Hokben yakni Furi Furi Salad dan Tokyo Salad Bowl di Jakarta, Selasa (10/4/2019). 
KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Menu baru dari Hokben yakni Furi Furi Salad dan Tokyo Salad Bowl di Jakarta, Selasa (10/4/2019).

Furi-furi dalam bahasa Jepang memiliki artian kocok atau shake. Penyajian makanan ini ada dimasukkan ke dalam sebuah cup yang diberi saus dan dikocok.

Untuk satu porsi Furi-furi Salad sendiri berisikan sayuran segar wortel, kol putih, kol ungu, lettuce, tomat ceri dan daun mizuna yang memberikan sensasi renyah dan segar ketika disantap.

Furi-furi salad pun menggunakan pilihan topping yakni ayam atau Hana Katsuobushi.

“Hana Katsuobushi itu seperti Ikan suir yang dikeringgkan. Selain dengan salad bisa pula disantap dengan nasi,” kata Marketing Communication Group Head PT Eka Boga Inti (Hokben), Francisca Lucky dalam peluncuran menu baru Hokben di Jakarta, Selasa (10/4/2019).

Sementara itu, Furi-furi Salad juga memiliki pilihan dressing antara lain HokBen original mayonnaise, japanese dressing dan shiza atau Caesar.

Harga dari Furi Furi Salad sebesar Rp 20.000 sudah termasuk pajak.

Tokyo Salad Bowl

Menu baru dari Hokben, Tokyo Salad Bowl di Jakarta, Selasa (10/4/2019). 
KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAHKOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Menu baru dari Hokben, Tokyo Salad Bowl di Jakarta, Selasa (10/4/2019). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH

Menu salad baru ini terdiri dari lettuce, kol ungu jagung pipil dan selada air. Didalamnya terdapat shirataki yang tinggi serat.

“Shirataki merupakan makanan Jepang non karbo tetapi tinggi serat. Bentuknya sendiri seperti mi, tetapi terbuat dari umbi,” kata Francisca.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X