Babymoon, Pangeran Harry dan Meghan Markle "Staycation" di Hotel dari Abad ke-18

Kompas.com - 11/04/2019, 17:10 WIB
Heckfield Place, Inggris.Dok. Bighospitality Heckfield Place, Inggris.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang kelahiran bayi pertama yang hanya menghitung beberapa pekan, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih untuk menghabiskan babymoon dengan staycation.

Staycation adalah bentuk wisata dengan menghabiskan sebagai besar waktu di satu akomodasi dan lingkungan sekitarnya. Untuk staycation babymoon ini, Harry dan Meghan memilih menginap di hotel Heckfield Place, Hampshire, Inggris.

Kota Hampshire sejak lama terkenal sebagai destinasi wisata populer di Inggris. Daerah ini terkenal dengan wisata bahari karena letaknya berada di tepi laut.

Baca juga: 4 Destinasi di Selandia Baru yang Dikunjungi Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun yang paling menarik dari babymoon Harry dan Meghan adalah pilihan hotel yang menempati rumah besar bergaya Georgian dari abad ke-18.

Dilansir dari Lonely Planet, Heckfield Place difungsikan sebagai hotel sejak 2018, memiliki 45 kamar biasa dan kamar suite. Harry dan Meghan diyakini menginap di Long Room, yang dilengkapi ruang makan serta teras pribadi. Biaya mengiap semalam di Long Room adalah 10.000 poundsterling atau setara Rp 185 juta per malam.

Kamar di Heckfield Place, Inggris.Dok. redcereal Kamar di Heckfield Place, Inggris.

Heckfield Place sendiri memiliki luas 408 hektar. Di areanya terdapat lapangan, dua danau, arboretum (koleksi botani), taman bertembok, teras, dan halaman rumput.

Luasnya Heckfield Place ini membuat pasangan seperti Harry dan Meghan lebih leluasa beraktivitas di luar ruang yang masih termasuk area privat. Tak heran selain Harry dan Meghan, sebelumnya ada selebriti seperti Liv Tyler dan saudari Delevigne menginap di tempat ini.

Taman di Heckfild Place, Inggris.Dok. Considerategroup Taman di Heckfild Place, Inggris.

Untuk fasilitas Heckfield Place menyediakan dua restoran yang dikelola oleh koki bintang Michelin, semua bahan makannya diambil dari kebun organik dan dibuat rumahan.

Kemudian ada juga bioskop, spa, studio olahraga yang menawarkan kelas yoga dan pilates. Lengkap sudah babymoon Harry dan Meghan di Heckfield Place.




Close Ads X