Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Mei, Jetstar Pindah ke Terminal 2F Bandara Soetta

Kompas.com - 12/04/2019, 08:00 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

 JAKARTA, KOMPAS.com – Layanan maskapai penerbangan Jetstar Asia (3K) akan tiba dan berangkat dari Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 15 Mei 2019 mendatang, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel.

Adanya perpindahan ini dipastikan tidak akan berpengaruh pada jadwal penerbangan, tata operasi darat, fasilitas check-in atau jadwal check-in.

Selain itu juga para penumpang yang telah memesan tiket untuk melakukan perjalanan antara Singapura dan Jakarta pada dan setelah 15 Mei, akan menerima email terkait lokasi terminal baru.

Dengan demikian, para penumpang pula disarankan untuk datang di bandara setidaknya dua jam sebelum keberangkatan untuk melakukan check-in.

Untuk check-in sendiri tersedia layanan web check-in dan straight-to-gate terus tersedia untuk penumpang di terminal baru.

Jetstar Asia saat ini beroperasi hingga 30 layanan mingguan antara Singapura dan Jakarta.

Adapun Terminal 2F sendiri saat ini hanya diperuntukkan penerbangan internasional bertarif rendah.

Kemudian, Terminal 2D hanya untuk penerbangan domestik, dan Terminal 2E beroperasi sebagai terminal domestik dan penerbangan bertarif rendah.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com