Promo Pemilu, Beli 1 Gratis 1 Makanan di Duta Cafe Holiday Inn Gajah Mada

Kompas.com - 16/04/2019, 20:07 WIB
Ilustrasi memilih: Warga menandai jarinya dengan tinta seusai menyalurkan suaranya di TPS 04, Larangan Selatan, Larangan, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (31/8/13).  KOMPAS/PRIYOMBODOIlustrasi memilih: Warga menandai jarinya dengan tinta seusai menyalurkan suaranya di TPS 04, Larangan Selatan, Larangan, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (31/8/13).

JAKARTA, KOMPAS.com – Sambut pesta demokrasi, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berikan penawaran pada Kamis 17 April 2019.

Para tamu bisa mendapatkan promo Buy One Get One menu ala carte di All Day Dining Duta Café & Restaurant yang terletak di lantai tiga.

Promo Buy One Get One ini berlaku mulai dari pukul 12.00 hingga 18.00 dan berlaku hanya pada tanggal 17 April 2019 saja.

Promo ini juga berlaku untuk para tamu yang menunjukkan jari bertinta setelah memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Penawaran spesial ini berlaku hanya untuk Warga Negara Indonesia dan terbuka untuk tamu hotel maupun non-hotel.

Adapun menu yang ditawarkan beragam mulai dari Pizza, Chicken Parmigiana, Semua Jenis Pasta, Gado-Gado, dan lainnya.

“Sebagai momen yang ditunggu-tunggu oleh segenap Warga Negara Indonesia, promosi spesial ini dicanangkan sebagai bentuk apresiasi sekaligus ajakan bagi seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019,” kata Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Priskilla Wanda dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Senin (15/4/2019).

Dengan adanya promo ini diharapkan dapat mendukung gerakan permerintah Sukseskan Pemilu 2019.

Selain itu juga diharapkan dapat mendorong masyarakat Jakarta khususnya untuk menggunakan hak pilihnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X