Promo Pilpres, Gratis Ayam Geprek Untuk Pemilik Nama Jokowi, Ma’ruf, Prabowo, Sandi

Kompas.com - 16/04/2019, 22:04 WIB
Gerai Ayam Geprek Juara memberikan diskon 50 persen untuk produk minuman dengan cukup menunjukkan bukti jari yang telah dicelup.KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO Gerai Ayam Geprek Juara memberikan diskon 50 persen untuk produk minuman dengan cukup menunjukkan bukti jari yang telah dicelup.


JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah menggunakan hak pilih Anda dalam Pemilu 2019 ini, jangan lupa untuk menikmati berbagai promo menarik mulai dari kuliner hingga tempat wisata.

Salah satunya promo gratis satu paket ayam geprek di kedai Ayam Geprek Juara. Untuk Anda yang memiliki nama seperti Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden bisa mendapatkan promo ini. 

Seperti yang memiliki nama Joko, Widodo, Jokowi, Ma’ruf, Amin, Prabowo, Sandi, Sandiaga, Uno berhak menikmati promo Pilpres ini.

Promo Pilpres ini berlaku untuk satu nama mendapatkan free satu paket ayam geprek juara,” kata pengelola Ayam Geprek Juara, Ubai saat dihubungi KompasTravel, Selasa (16/4/2019).

Adapun promo ini berlaku hanya pada waktu Pemilu tepatnya pada Rabu 17 April 2019. Ubai menjelaskan bahwa promo ini tidak ada kuota untuk promo ini.

Sehingga para pelanggan yang memiliki nama seperti Capres dan Cawapres dapat mengunjungi ke seluruh cabang Ayam Geprek Juara mulai pukul 12.00 WIB.




Close Ads X