Libur Pemilu, Mal di Jakarta Ramai Diserbu Peminat Promo

Kompas.com - 17/04/2019, 17:19 WIB
Pengunjung Mall of Indonesia di stan Hophop, Kamis (17/4).KOMPAS.COM / SILVITA AGMASARI Pengunjung Mall of Indonesia di stan Hophop, Kamis (17/4).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pesta demokrasi juga dirayakan dengan pesta promo di gerai-gerai mal Jakarta. Dari pantauan KompasTravel, beberapa mal di Jakarta ramai serbu pengunjung. Misalnya di Mal Ciputra Jakarta, banyak gerai pakaian dan restoran yang memberi promo menarik.

"Saya sebenarnya datang untuk belanja titipan, tapi karena sedang banyak promo jadi ikutan juga," kata salah satu pengunjung, Saras ditemui di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2019).

Promo yang diberikan pada hari pemilihan umum ini beragam. Misalnya gerai roti Breadtalk memberi promo roti abon dengan harga spesial Rp 7.500 atau Holland Bakery diskon 20 persen untuk semua produknya.

Ada juga gerai sepatu dan tas Hush Puppies yang memberi diskon beli satu gratis satu. Rata-rata memberi promo dengan syarat menunjukkan tanda keikutsertaan dalam pemilu, yakni jari yang telah dicelupkan ke tinta.

Pengunjung mengantre di depan stan Breadtalk, Mall of Indonesia, Kamis (17/4).KOMPAS.COM / SILVITA AGMASARI Pengunjung mengantre di depan stan Breadtalk, Mall of Indonesia, Kamis (17/4).

Tak hanya Mal Ciputra, Mall of Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara juga ramai pengunjung. Bahkan dari sebelum mal dibuka, pengunjung sudah berkerumun di depan pintu mal yang ditutup.

"Tadi mal baru dibuka jam 11an, itu sudah ramai di depan. Di food court semua ramai, promo yang menarik bukan cuma promo pemilu ada promo dari uang elektronik juga, jadi ramai sekali," kata Yessudhana Lorenza, salah satu pengunjung Mall of Indonesia, dihubungi KompasTravel, Rabu (17/1/2019).

Banyak cara menarik kunjungan warga Jakarta dan sekitarnya. Selain promo dari gerai-gerai, pihak Mal sendiri memberi promo menarik di hari pemilu.

Misalnya Mal Grand Indonesia yang membagikan voucher Grab sebesar Rp 50.000 kepada 100 pengunjung pertama yang telah mencoblos dan menunjukkan jari bertinta ke Counter East Mall level 2.



Close Ads X