Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Alasan Harus ke Hongkong Disneyland di Liburan Pertengahan Tahun Ini

Kompas.com - 24/04/2019, 11:06 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

 JAKARTA, KOMPAS.com – Pertengahan tahun ini di Indonesia akan bertepatan dengan momen. Hari Raya Idul Fitri. Tandanya masyarakat pun bisa menikmati libur cukup panjang.

Nah salah satu cara menikmati liburan bisa mengajak keluarga Anda ke taman hiburan seperti Hongkong Disneyland (HKDL).

Di pertengahan tahun ini Hongkong Disneyland hadirkan berbagai atraksi dan pengalaman Disney dan Marvel terbaru di seluruh resor.

Berikut 5 pengalaman di Hongkong Disneyland yang dapat Anda nantikan pada musim liburan tengah tahun ini.

1. Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!

Pengunjung bisa menikmati atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man dan The Wasp.

Ini juga merupakan atraksi Marvel pertama di taman Disney yang menghadirkan superhero perempuan sebagai salah satu karakter utama.

“Kisah Marvel sangat dicintai oleh para pengunjung dari seluruh dunia. Buktinya dapat dilihat dari kesuksesan atraksi Iron Man Experience yang secara konsisten dinilai sebagai atraksi HKDL paling populer, termasuk di antara pengunjung Indonesia,” kata Managing Director of HKDL Stephanie Young dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Selasa (23/4/2019).

Atraksi ini sudah dapat dinikmati oleh pengunjung sejak 31 Maret 2019.

2. Toy Story & Pixar Pals Summer Splash

Toy Story & Pixar Pals Summer Splash, Hongkong DisneylandHongkong Disneyland/ Warton Li Toy Story & Pixar Pals Summer Splash, Hongkong Disneyland
Mulai dari 27 Juni hingga 1 September 2019 akan ada festival Toy Story & Pixar Pals Summer Splash. Para pengunjung bisa bermain air bersama karakter Disney Pixar.

3. Bibbidi Bobbidi Boutique terbaru di area kastil

Bibbidi Bobbidi Boutique, Hongkong DisneylandHongkong Disneyland Bibbidi Bobbidi Boutique, Hongkong Disneyland
Pengunjung anak-anak bisa mewujudkan impiannya berdandan seperti putri kerajaan di Bibbidi Bobbidi Boutique yang terletak di area kastil.

Di sana anak-anak bisa makeover dengan berbagai pilihan seperti karakter Elsa, Anna, Belle, Cinderella, Aurora, Snow White, Rapunzel, serta Ariel.

4. Staycation di Nemo’s Recreation Reef dan Disney Arts & Crafts

Staycation di Nemo?s Recreation Reef dan Disney Arts & Crafts, Hongkong DisneylandHongkong Disneyland Staycation di Nemo?s Recreation Reef dan Disney Arts & Crafts, Hongkong Disneyland
Hongkong Disneyland akan membuka tempat bermain anak terbaru bernama Nemo’s Recreation Reef di hotel Disney Explorers Lodge.

Para pengunjung nantinya bisa menjelajahi dunia Nemo sekaligus mengasah kreativitas melalui sesi kerajinan tangan dan kesenian.

5. Surga belanja bagi penggemar Disney Pixar dan Marvel

Ant Man and The Wasp - Merchandise, Hongkong DisneylandHongkong Disneyland Ant Man and The Wasp - Merchandise, Hongkong Disneyland
Para pengunjung juga bisa berbelanja suvenir dengan lebih dari 280 pilihan suvenir musim panas, termasuk 70 suvenir perayaan HKDL yang ke-14 dan 120 suvenir bertema Toy Story.

Penggemar superhero juga dapat mengunjungi Pavilion Gifts, toko suvenir HKDL bertema Marvel di area Tomorrowland.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com