4 Tips Berfoto Keren di Hutan Pinus Kragilan yang “Instagramable”

Kompas.com - 24/04/2019, 20:09 WIB
Wisata Hutan Pinus Kragilan di Magelang yang Instagramable. Kompas.com/Anggara Wikan PrasetyaWisata Hutan Pinus Kragilan di Magelang yang Instagramable.

MAGELANG, KOMPAS.com – Sekarang ada banyak tempat wisata yang menawarkan spot foto yang keren. Hasil foto dari sana nantinya bisa menjadi kenang-kenangan menarik yang bisa diunggah di berbagai media sosial.

Hutan Pinus Kragilan menjadi satu tempat wisata menarik yang menawarkan spot-spot foto keren. Sesuai namanya, spot foto keren itu berada di tengah hutan pinus yang semakin unik dengan jalan desa yang melintang di tengah hutan.

Baca juga: Pinusan Kragilan, Hutan Pinus “Instagrammable” di Lereng Barat Gunung Merbabu

Seperti kebanyakan tempat wisata yang cocok untuk aktivitas foto-foto, Pinus Kragilan juga banyak dikunjungi banyak wisatawan.

Jika hendak berkunjung ke Hutan Pinus Kragilan pada hari libur untuk mendapatkan hasil foto yang Instagramable, berikut 4 tips-nya:

1. Datang pagi hari

Hasil jepretan keren Pinus Kragilan yang tersebar di media sosial menjadikan obyek wisata ini banyak dikunjungi orang-orang. Kebanyakan mereka ingin berfoto dengan latar belakang hutan pinus yang menawan.

Baca juga: Wonogiri Juga Punya Hutan Pinus yang Instagramable, Tertarik?

Oleh karena itu, kunjungan ke Pinus Kragilan pada hari libur paling pas dilakukan pagi hari. Hal itu karena pengunjung masih belum begitu manyak di pagi hari. Semakin siang atau sore, biasanya jumlah pengunjung akan semakin banyak.

Saat jumlah pengunjung masih sedikit, aktivitas foto-foto pun bisa dilakukan dengan lebih leluasa. Latar belakang foto akan bersih dari manusia. Berfoto di spot foto pun tidak perlu antre jika masih sepi.

2. Berfoto di spot utama terlebih dahulu

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X