Kompas.com - 27/04/2019, 10:26 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com - Pemukulan kompang atau gendang khas Melayu oleh direksi PT PP Properti dan undangan menandai pembukaan Prime Park Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Blok A Nomor 3-6 Pekanbaru, Riau, Rabu (24/4/2019) sore.

Malamnya, penyanyi Judika turut memeriahkan grand opening Prime Park Hotel Pekanbaru. Judika tampil di ballroom berkapasitas 1.200 orang. Ballroom ini merupakan salah satu ikon Prime Park Hotel Pekanbaru.

Baca juga: PP Properti Buka Palm Park Hotel Surabaya

Ballroom dirancang dengan unik, tinggi dan tanpa pilar, sehingga sangat cocok untuk tempat pertemuan, wisuda atau seminar.

"Ballroom kami selalu terpakai seperti untuk wedding, wisuda dan sebagainya. Apalagi letak kami hanya 5 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II," kata General Manager Prime Park Hotel Pekanbaru, Mukharom kepada KompasTravel di sela-sela grand opening.

Grand Opening Prime Park Hotel Pekanbaru, Rabu (24/4/2019).KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Grand Opening Prime Park Hotel Pekanbaru, Rabu (24/4/2019).
Sebelumnya bangunan yang terdiri dari dua tower ini digunakan untuk hotel dengan nama lain. Oleh PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, hotel ini direnovasi untuk menghadirkan ciri Prime Park.

"Kami melakukan perbaikan untuk memberikan rasa puas kepada konsumen. Kami berharap hotel bintang 4 di Pekanbaru ini menjadi tempat menginap bagi para pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Pekanbaru," kata Kelik Wirawan Wahyu Widodo selaku Komisaris Independen PT PP Properti Tbk dalam jumpa pers di Prime Park Hotel Pekanbaru.

Direktur Komersial & Hospitality, S Linda Gustina dalam jumpa pers itu mengemukakan Prime Park Hotel Pekanbaru merupakan hotel pertama di Pulau Sumatera.

"Prime Park Hotel Pekanbaru merupakan hotel keempat yang kami kembangkan dan operasikan sendiri melalui unit bisnis PP Hospitality. Pekanbaru telah tumbuh dan berkembang menjadi kota bisnis yang strategis untuk berinvestasi. Dengan mengembangkan Prime Park Hotel Pekanbaru, kami ikut serta mendorong peningkatan perekonomian 'Kota Bertuah' melalui sektor pariwisata," katanya.

Kolam renang di Prime Park Hotel Pekanbaru.ARSIP PRIME PARK HOTEL PEKANBARU Kolam renang di Prime Park Hotel Pekanbaru.
Menurut Linda, dana sebesar Rp 25 miliar digelontorkan untuk merenovasi 151 kamar Prime Park Hotel Pekanbaru di Tower 1 sehingga menjadi lebih cerah dan menjadi daya tarik tamu untuk menginap.

Hal itu terlihat dari suasana taman yang asri, indoor maupun outdoor.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.