KILAS

Bersejarah, Kapal Voyager of The Seas Bersandar di Bintan

Kompas.com - 06/05/2019, 10:58 WIB
Kapal Voyager of The Seas Bersandar di Bintan Dok. Humas KemenparKapal Voyager of The Seas Bersandar di Bintan

KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya kapal pesiar kelas dunia dari Royal Caribbean International, yakni Voyager of The Seas, tiba di Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (2/5/2019).

Dalam keterangan tertulis yang Kompas.con terima, Senin (6/5/2019) dijelaskan kapal dengan kapasitas besar ini membawa serta 3.800 wisatawan dari berbagai negara.

Perjalanan pun ditempuh selama tiga malam sebelum berlabuh di Bintan. Awalnya, perjalanan dimulai dari Singapura, kemudian bersandar di Port Klang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan singgah di Pulau Bintan yang memang kerap digunakan kapal pesiar sebagai tempat berlabuh.

Dalam rangka menyambut kedatangan perdana Voyager of The Seas ke Bintan, maka diadakan seremonial pengalihan plakat di atas kapal antara Kapten Wu Huimin dari Voyager of The Seas dan perwakilan Pemprov Kepulauan Riau Nurdin Basirun serta Frans Gunara dari Bintan Resort Cakrawala.

Managing Director Royal Pacific Cruises Asia Pasifik Angie Stephen pun turut hadir dalam acara tersebut.

Kapten Wu Huimin dari Voyager of The Seas mengatakan, Kapal Voyager of The Seas akan bersandar lagi di Pulau Bintan pada tanggal 5, 12 dan 19 Mei 2019.

Sebagai informasi, kapal ini memiliki 15 lantai serta menawarkan berbagai kegiatan inovatif dan hiburan eksklusif untuk para tamu.

Di sana terdapat Royal Promenade, duty-free shops, arena bermain ice-skating, dan arena olahraga seukuran asli, serta dinding panjat tebing.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X