Simak Promo di Gerai Makanan Cepat Saji Selama Bulan Ramadhan 2019

Kompas.com - 08/05/2019, 18:06 WIB
KFC. ShutterstockKFC.

 

KOMPAS.com – Sudah ada rencana untuk berbuka puasa hari ini? Biasanya di bulan-bulan puasa seperti ini berbagai restoran menawargan menu-menu khusus Ramadhan dengan penawaran harga khusus, termasuk restoran makanan cepat saji.

Berikut ini Kompas.com merangkum promo-promo dan menu spesial Ramadhan yang dihadirkan 5 gerai cepat saji yang bisa menjadi salah satu pilihan berbuka puasa Anda.

1. KFC

Selama bulan Ramadhan KFC menawarkan menu paket berbuka bernama Kombo Komplit Ramadhan yang terdiri dari ayam, nasi, dan air mineral 330 ml.

Harga paket Kombo Komplit Ramadhan ini mulai dari Rp 30.909, harga belum termasuk pajak. KFC memberikan gratis menu takjil berupa jelly dan kurma setiap pembelian paket ini.

2. Richeese Factory

Menyambut bulan Ramadhan, Richeese Factory menghadirkan menu spesial bernama Ramadhan Delight dengan penawaran garga spesial. Paket Combo Cheese Crackling lengkap dengan Green Lava tersedia dengan harga mulai dari Rp 36.365.

Kemudian tersedia juga menu buka puasa bernama Coconut Pandan Cheese Cake dengan harga mulai dari Rp 10.909 belum termasuk pajak.

Tak hanya itu, mulai 6 Mei ada penawaran harga spesial untuk paket Combo 1 PC Fire Chicke dengan harga Rp 22.727. Dikutip dari akun instagram resmi Richeese Factory, harga spesial ini hanya berlaku pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Promo beli satu gratis satu Super Beef BAC Cheeseburger dari Carls Jr.Kompas.com/Silvita Agmasari Promo beli satu gratis satu Super Beef BAC Cheeseburger dari Carls Jr.

3. Carl’s Jr Indonesia

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X