5 Penginapan Cantik di Puncak Bogor Bernuansa Alam

Kompas.com - 09/05/2019, 21:08 WIB
kamar American suites http://hotelpinewood.com/kamar American suites

KOMPAS.com - Untuk anda yang berencana liburan ke Puncak Bogor, Jawa Barat, jangan lewatkan penginapan-penginapan berikut.

Selain bisa menikmati hawa dingin khas puncak Bogor, hotel-hotel di bawah memiliki pemandangan bernuansa alam yang akan membuat anda merasa nyaman.

Nah, berikut ini penginapan cantik di Puncak Bogor yang memiliki nuansa alam yang layak untuk anda kunjungi.

1. Menginap ala Rumah Eropa di The Pinewood Lodge & Organic Farm

Bangunan di hotel ini unik, mirip kastil dan temboknya instagramable karena terbangun dari susunan batubata. Di dalam hotel juga dilengkapi pula dengan keberadaan perapian layaknya di rumah-rumah Eropa.

Lokasi hotel ini berada tak jauh dari lokasi Taman Safari Bogor. Untuk menuju ke sana bisa memasuki persimpangan Taman Safari Indonesia, kemudian melewati jalan menanjak yang menyajikan pemandangan indah nan menakjubkan.

The Pinewood Lodge & Organic Farm dilengkapi dengan kolam renang yang tertata dengan batu-batuan sehingga memberikan kesan alami. Taman yang tertata rapi dengan aneka pepohonan, dan rumput membuat udara yang berhembus terasa segar.

Rate: Harga kisaran Rp 500.000

Alamat: Jalan Gandamanah, Tugu Selatan, Cisarua, Puncak, Tugu Selatan, Bogor, Jawa Barat 16750

2. Merasakan Sensasi Romantis The Michael Resort Gunung Salak Endah

Tempat ini merupakan salah satu resort romantis di kawasan puncak. Memiliki area taman yang luas, apik, dan penuh bunga.

taman the michael resorthttp://themichaelresorts.com taman the michael resort
Tempat menginap ini dilengkapi kolam renang yang berada di tengah taman yang tertata rapi. Terlihat indah, dan sangat memesona.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X