Hanya Rp 138.000 Anda Bisa Berbuka Puasa Sepuasnya di Hotel Ini

Kompas.com - 13/05/2019, 11:03 WIB
I Hotel Baloi salah satunya, yang memberikan penawaran paket buka puasa dengan harga Rp 138.000 per orang dewasa dan Rp 78.000 per anak mulai dari usia 5 tahun hingga 11 tahun. KOMPAS.com/HADI MAULANAI Hotel Baloi salah satunya, yang memberikan penawaran paket buka puasa dengan harga Rp 138.000 per orang dewasa dan Rp 78.000 per anak mulai dari usia 5 tahun hingga 11 tahun.

BATAM, KOMPAS.com - Memasuki bulan puasa, banyak hotel di Kota Batam yang menawarkan paket buka puasa bersama.

Rata-rata hotel menghadirkan paket buka puasa dengan sistem prasmanan dan dekorasi ruangan yang cukup unik.

Bagi sebagian orang, buka puasa di hotel tentunya akan menjadi pilihan yang menarik. Selain bisa menampung banyak orang, pengundang juga tidak terlalu direpotkan karena semua sudah disediakan pihak hotel.

I Hotel Baloi salah satunya, yang memberikan penawaran paket buka puasa dengan harga Rp 138.000 per orang dewasa dan Rp 78.000 per anak mulai dari usia 5 tahun hingga 11 tahun.

"Untuk paket ini, kita sediakan tempat khusus dan tidak kita kenakan biaya untuk ruangan lagi," kata Manager Marketing I Hotel Baloi, Batam, Dita, Minggu (12/5/2019).

Hotel ini menyajikan aneka menu masakan dan takjil. Pada umumnya adalah masakan Nusantara dengan main course 7 macam.

Diantara menu santapan utama yang disediakan berupa sapi lada hitam, fillet ikan cabe hijau, capcay dan menu-menu takjil seperti kolak, bubur kacang ijo, aneka es dan jus serta buah-buaha dan lainnya.

Ada juga Pancake Ice Cream yang tentunya disukai anak-anak. Setiap harinya, menu-menu buka puasa disajikan bervariasi dan berbeda-beda.

Untuk ruangan, pihak hotel mendekorasinya dengan nuansa Islami dan para pengunjung akan berbuka dengan ditemani tembang-tembang Islami yang lembut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X