5 Restoran di Bandung dengan Suasana Romantis

Kompas.com - 13/05/2019, 19:07 WIB
Cafe DPakar tribun jabarCafe DPakar

KOMPAS.com - Bandung terkenal sebagai kota romantis. Di sisi lain, UNESCO memasukkan Bandung sebagai kota kreatif. Kedua hal tersebut tercermin lewat banyak tempat, salah satunya deretan restoran.

Berikut lima restoran di Bandung yang memiliki suasana romantis. Bisa disambangi bersama pasangan, keluarga, atau kerabat.

1. Phinisi Resto

Phinisi Resto di Glamping Lakeside Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Kamis (2/8/2018).KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Phinisi Resto di Glamping Lakeside Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Kamis (2/8/2018).

Seperti namanya, restoran ini berbentuk kapal. Menariknya Phinisi Resto lokasinya bersisian dengan danau yang dikelilingi pepohonan hijau. Jika mengambil gambar di sini hasil yang didapat, seolah kapal sedang berjalan di atas air.

Makanan yang disediakan di Phinisi Resto merupakan menu masakan lokal, Asian food dan Western food. Lokasi resto ini berada di Jl. Situ Patenganan, Rancabali, Bandung.

2. Sapu Lidi Sawah

menu di sapu lidihttps://sapulidisawah.com/ menu di sapu lidi

Sesuai dengan namanya yang mengandung kata ‘sawah’, restoran ini lokasinya berada di tepian sawah. Pengunjung nantinya di tempatkan di saung-saung beratapkan jerami. Seolah pengunjung diajak untuk bali ndheso makan di saung tepi sawah.

Menu masakannya tradisional Jawa-Sunda. Dijamin, makan di sini akan membuat siapapun kangen kampung halaman. Terdapat sungai mini untuk bersampan, dan aliran air dihias bebatuan yang akan membawa pada nuansa syahdu nan romantis.

Resto ini berlokasi di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang.

3. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X