Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Hotel Baru di Sekitar Garuda Wisnu Kencana Bali

Kompas.com - 14/05/2019, 19:05 WIB
Sherly Puspita,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Hotel bintang tiga, Kyriad Hotel Seminyak Bali akan beroperasi di sekitar Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali mulai 19 Mei.

“Guna memenuhi permintaan pasar perhotelan yang terus meningkat, Louvre Hotel Group melalui brand Kyriad Hotel menangkap peluang itu dengan mengambil alih manajemen pengelolaan Hotel Steenkool Seminyak yang akan diresmikan menjadi Kyriad Royal Seminyak Bali di akhir pekan ini yaitu pada tanggal 19 Mei,” ujar Director of Operation Kyriad Hotel Indonesia, Mugi Harjo melalui keterangan tertulis, Senin (13/5/2019).

Mugi melanjutkan, tak hanya dekat dengan GWK, hotel ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandar Udara International Ngurah Rai Bali dan 5 menit ke Pantai Double Six. Di sana, wisatawan dapat menikmati matahari terbenam yang indah di Bali.

Kyriad Royal Seminyak BaliDokumen Kyriad Royal Seminyak Bali Kyriad Royal Seminyak Bali
“Kyriad Royal Seminyak Bali juga memiliki akses mudah ke berbagai destinasi wisata seperti Tanah Lot serta Uluwatu. Hanya 10 menit dari Trans Studio Indoor Theme Park Bali dan cukup berjalan kaki menuju toko cinderamata Krisna dan Agung,” lanjutnya.

Ia menjelaskan, hotel ini menyediakan sebanyak 98 kamar dengan 5 tipe kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan.

Untuk menarik perhatian para wisatawan dan juga pebisnis, lanjutnya, Kyriad Royal Seminyak Bali sebagai hotel bintang tiga siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat baik.

Kyriad Royal Seminyak BaliDokumentasi Kyriad Royal Seminyak Bali Kyriad Royal Seminyak Bali
“Kami jamin dalam pelayanan, karena Sumber Daya Manusia (SDM) dan Standar Operasional Perusahaan (SOP) Kyriad Hotel selalu diingat oleh para pekerja kita,” tambahnya.

Adapun fasilitas yang dapat Anda nikmati di hotel ini antara lain, high speed free Wi-Fi Internet Access, LCD TV, 24 jam pelayanan service, SPA, kolam renang, Meeting Room, Restaurant and Bar, dan Larger Parkir Lot Indoor dan Outdoor, dan lain sebagainya.

Menurut Mugi, seiring dengan pengoperasian Kyriad Royal Seminyak Bali, saat ini Kyriad Hotel Indonesia telah memiliki 11 unit yang tersebar dari ujung barat Indonesia, Aceh, hingga ujung timur Indonesia, Papua.

“Hingga pertengahan tahun 2019, Kyriad Hotel Indonesia berencana membuka 5 hotel di beberapa titik daerah di Indonesia,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com