Ragam Promo Tiket Mudik Berbagai Moda dari Traveloka, Mau?

Kompas.com - 15/05/2019, 11:07 WIB
Ilustrasi tiket pesawatTHINKSTOCK Ilustrasi tiket pesawat


JAKARTA, KOMPAS.com - Memanfaatkan libur lebaran, masyarakat Indonesia kerap bertolak ke kampung halaman untuk berjumpa dengan keluarga besar. Tak heran, ketika musim mudik tiba, banyak orang membicarakan tiket transportasi antarkota.

Menanggapi hal tersebut, Traveloka menyediakan berbagai promo tiket mudik untuk beragam moda transportasi umum seperti kereta, pesawat, dan bus antarkota.

"Untuk tiket bus, kita menyediakan promo sampai dengan 100 ribu dan juga untuk beberapa operator kita ada diskon khusus sampai 16 persen," ujar Head of Growth Management Traveloka, Iko Putera di Century Park Hotel, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Sementara untuk moda transportasi pesawat, menurut Iko, pemudik bisa mendapatkan diskon sampai dengan satu juta rupiah untuk penerbangan domestik maupun internasional semua tujuan destinasi.

Baca juga: Panduan Mudik Menumpang Bus untuk Pertama Kali

Adapun antar-jemput di 149 bandara domestik dan luar negeri akan mendapat diskon sampai dengan lima puluh ribu rupiah. Kemudian, pengguna kereta api akan mendapatkan diskon sebesar 15 ribu untuk semua rute.

Traveloka juga menyediakan rental atau penyewaan mobil yang sudah tersedia di 36 kota di Indonesia.

Promo ini berlaku setiap hari selama periode mudik lebaran dari tanggal 9 Mei 2019 sampai menyambut arus balik pada tanggal 9 Juni 2019.

"Jadi tidak hanya bisa dipakai ketika mudik, tapi juga saat liburan," ujar Iko.

Diketahui, Traveloka menawarkan pilihan tiket pesawat dengan tujuan lebih dari 200 ribu pilihan rute, kereta api lebih dari 9 ribu kombinasi rute, serta bus dan travel dengan lebih dari 110 pilihan operator.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X