Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngabuburit Penuh Promo di Aplikasi Traveloka

Kompas.com - 15/05/2019, 16:11 WIB
Sherly Puspita,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa booking travel dan lifestyle meluncurkan program Ngabuburight yang dimulai dari 1 Mei hingga 10 Juni 2019. Program Ngabuburight spesial diberikan oleh Traveloka untuk memudahkan para penggunanya dalam menikmati pengalaman seru sambil menunggu jam berbuka puasa.

Melalui program ini pengguna dapat menikmati hari-hari selama bulan Ramadan dengan berbagai pengalaman seru yang ditawarkan Traveloka Xperience seperti menonton film favorit di bioskop, mencari hiburan dengan kerabat di escape game, ataupun mengajak anak tercinta ke taman bermain. Anda juga bisa memanjakan diri dengan spa dan produk kecantikan, hingga berolahraga.

Dalam program ini pengguna akan memperoleh potongan harga sebesar 50 persen yang berlaku untuk semua cara pembayaran dan tambahan diskon sebesar 20 persen bagi pengguna kartu kredit BNI.

Baca juga: Ragam Promo Tiket Mudik Berbagai Moda dari Traveloka, Mau?

Penawaran diskon yang diberikan pada program Ngabuburight hanya berlaku pada pukul 12.00-18.00, sehingga sangat cocok bagi para pengguna yang sedang mencari inspirasi ngabuburit melalui platform Traveloka.

Tak hanya memberikan potongan harga spesial bagi para pengguna, Traveloka melakukan kunjungan atau office roadshow ke beberapa kantor di pusat kota Jakarta yang dimulai dari 13 Mei hingga 22 Mei 2019.

Office roadshow ini dilakukan untuk memberikan pengalaman secara langsung ngabuburit ditemani dengan produk-produk yang ditawarkan Traveloka Xperience bagi para penggunanya.

Head of Xperience Product Marketing, Terry Santoso, menambahkan penawaran yang diberikan akan berbeda di setiap harinya. Sehingga para pengguna dapat menemukan ragam keseruan yang dialami dengan selalu memantau penawaran yang diberikan dari program Ngabuburight di Traveloka Xperience.

“Traveloka ingin mengajak para pengguna untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bersama keluarga maupun kerabat terdekat melalu program Ngabuburight. Adanya program ini menunjukkan bahwa Traveloka ingin terus memudahkan para pengguna untuk memperkaya pengalaman hidup mereka dengan memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup di platform kami. Kami harap dengan hadirnya program Ngabuburight, dapat menjadikan bulan Ramadan tahun ini lebih berkesan bagi para pengguna,” papar Terry.

Baca juga: Diskon Hingga 80 Persen di “Traveloka Epic Sale”, Mau?

Terry mengatakan, berdasarkan survei yang telah dilakukan Traveloka terhadap perilaku konsumen selama bulan Ramadan, terdapat 50 persen konsumen cenderung menghabiskan waktu ngabuburit dengan menonton film. Selanjutnya 30 persen menghabiskan waktu dengan membaca buku, dan 20 persen dari pengguna sibuk mencari kuliner untuk persiapan berbuka puasa atau takjil.

Data tersebut menunjukkan bahwa tingginya keinginan konsumen untuk menghabiskan waktu ngabuburit dengan suatu aktivitas yang seru dan menghibur. Hasil survei tersebut juga menjadi inspirasi bagi Traveloka untuk meluncurkan program Ngabuburight.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com