Pameran Avengers Dibuka untuk Para Pecinta Marvel

Kompas.com - 24/05/2019, 05:04 WIB
Kostum Iron Man dan Hulk di pameran Marvels Avengers S.T.A.T.I.O.N Dok. Lonely Planet Kostum Iron Man dan Hulk di pameran Marvels Avengers S.T.A.T.I.O.N

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi para pecinta Marvel. Pameran Avengers dibuka di Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan nama Marvel's Avengers S.T.A.T.I.O.N pameran ini memamerkan berbagai properti asli dari film Avengers.

"Para penggemar Marvel dan penggemar film lain dapat mendapatkan pengalaman yang luar biasa, karena pameran ini memungkinkan pengunjung untuk menguji pengetahuan mereka tentang seri film Avengers. Termasuk akses ke file rahasia dan informasi tentang karakter seperti Captain America, Hulk, Thor dan Iron Man," kata juru bicara pameran seperti dikutip dari Lonely Planet.

Dilansir dari situs resmi Marvel, Avengers S.T.A.T.I.O.N juga untuk menyampaikan sejarah, ilmu pengetahuan, teknologi, dan profil dari setiap pahlawan super di Avengers.

Tak tanggung-tanggung, luas area pameran mencapai 9.500 meter persegi menggunakan teknologi digital canggih.

Kostum dan profil Captain America. Dok. Lonely Planet Kostum dan profil Captain America.

Beberapa barang yang dapat dilihat di pameran tersebut adalah seragam dan perisai Captain America, seragam dan senjata dari Hawkeye dan Black Widow, laboratorium Bruce Banner, peti lahir Vision, dan setagam besi Iron Man's MK45.

Di pameran ini juga dijual berbagai souvenir bertema Marvel yang cocok menjadi oleh-oleh dan barang koleksi bagi pecinta Marvel.

Lokasi Marvel's Avengers S.T.A.T.I.O.N berada di Tresure Island Hotel and Casino, Las Vegas, buka setiap hari dari pukul 10.00 - 19.00 waktu setempat. Untuk tiket masuk dihargai 34 dollar AS per orang atau setara Rp 490.000 per orang untuk usia 12 tahun ke atas, dan 24 dollar AS atau setara Rp 390 ribu untuk anak usia 4-11 tahun.

Tidak disebutkan apakah pameran ini akan menjadi pameran permanen atau dibuka dalam periode tertentu.




Close Ads X