Ayam Goreng Serundeng dan Sambal, Menu Spesial Ramadhan McDonald's

Kompas.com - 24/05/2019, 07:05 WIB
Menu Ramadhan McDonalds Indonesia Dok. McDonalds IndonesiaMenu Ramadhan McDonalds Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - McDonald's Indonesia meluncurkan menu baru khusus Ramadhan. Kali ini menu yang diluncurkan adalah rangkaian makanan dengan sensasi pedas dan gurih.

Paket pertama adalah paket ayam serundeng spesial sambal terasi. Paket itu terdiri dari nasi dengan ayam goreng dan terlur orak arik khas McDonald’s yang disajikan dengan serundeng yang manis gurih dan sambal terasi khas tradisional Indonesia serta minuman teh buah tin yang menyegarkan.

Paket kedua sama dengan paket pertama, tetapi tanpa tambahan telur orak arik khas McDonald's.

Harga menu spesial Ramadhan ini dijual dari Rp 32.727 untuk paket ayam serundeng sambal terasi ukuran medium.

Konsumen juga dapat membeli serundeng dan sambel terasi terpisah dari paket dengan harga Rp 5.000. Untuk teh buah tin dijual dengan harga Rp 10.000.

Untuk menu spesial Ramadhan ini, Mcdonald's Indonesia hanya menjual selama periode 16 Mei-23 Juni 2019, selama persediaan ada.

McDonald's termasuk gerai cepat saji yang rutin menyajikan menu limited time offfer (yang dijual dengan rentang waktu tertentu) menyesuaikan makanan khas lokasl setempat.

Selain McDonald's Indonesia, Mcdonald's Malaysia juga menyajikan menu Ramadhan yang terdiri dari chicken foldofer atau daging ayam yang dihaluskan dan digoreng disajikan dengan roti pita dan salad, serta nasi McD, ayam goreng McDonald's yang disajikan dengan nasi dan saus kari, serta coleslaw (salad kol).

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X