Di Florida Ada Hotel Raksasa Berbentuk Gitar

Kompas.com - 24/05/2019, 10:04 WIB
Hotel berbentuk gitar raksasa di Florida.CNN Travel Hotel berbentuk gitar raksasa di Florida.

KOMPAS.com - Anda ingin mencoba mendapat pengalaman bermalam di hotel unik dan tidak biasa di dunia?

Pada musim gugur ini, Hard Rock Hotel, sebuah hotel berbentuk gitar raksasa pertama di dunia akan dibuka untuk pengunjung di Hollywood, Florida Selatan. Hotel setinggi 400 kaki ini secara resmi dibuka 24 Oktober 2019 mendatang.

Properti hotel ini sangat mewah senilau 1,5 miliar dollar Amerika Serikat dan proyek perluasan serta pembangunan casino yang berlokasi di Tampa yang menelan biaya berkisar 2,2 miliar dollar Amerika Serikat.

Baca juga: Mengintip Hotel Berbentuk Sarang Madu Raksasa di China

"Merek Hard Rock lebih kuat hari ini daripada sebelumnya, lebih dari sekadar makanan, minuman, dan tempat tinggal," ujar Ketua Hard Rock International dan CEO Seminole Gaming Jim Allen dikutip dari CNN Travel, Kamis (23/05/2019).

Seperti namanya, Hard Rock Hotel memiliki elemen musik yang sangat kental. Pengunjung yang menginap di sini dapat menyaksikan 100 pertunjukan musik per tahun di panggung hiburan bertajuk "Hard Rock Live".

Ruangan bertajuk Hard Rock Live di Hard Rock Hotel.CNN Travel Ruangan bertajuk Hard Rock Live di Hard Rock Hotel.

Tersedia juga panggung teater atau "The Oculus" dan ruangan untuk pegelaran acara penganugrahan penghargaan yang pembangunananya menelan biaya  lebih dari 125 juta dolar.

"Selain dari 'The Oculus' dan 'Hard Rock Live', properti luas ini akan mencakup kolam renang siang hari dengan suasana klub untuk "menyaingi salah satu kolam renang pesta di Vegas," kata Allen.

Baca juga: Hotel di Italia Beri Penginapan Gratis Ketika Turun Hujan

Adapun fasilitas menarik lainnya seperti danau buatan yang ramah keluarga dengan perahu duyung dan sungai. Kemudian bar atap di puncak gedung, serta toko ritel ruang besar untuk keperluas konvensi, dan 228 meja permainan juga akan menjadi bagian dari fasilitas.

Jika ingin bersantai, tersedia vila-vila untuk layanan pribadi dengan kolam renang yang disediakan secara eksklusif untuk para tamu hotel. Pengelola akan mematok biaya untuk vila ini dengan harga yang terjangkau.

Pemesanan kamar dapat dilakukan secara online mulai 24 Juli, dan tiket pertunjukan musik untuk grand opening dengan bintang tamu grup musik Maroon 5 bisa dibeli saat ini melalui laman resmi hotel.





Close Ads X