Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Acara saat Libur Lebaran 2019 di Ancol

Kompas.com - 25/05/2019, 20:05 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan lebaran, Ancol Taman Impian menyiapkan rangkaian acara bagi pengunjung.

Selain berbagai wahana baru juga ada hiburan dan pertunjukan menarik yang cocok disambangi bersama keluarga saat Lebaran.

Berikut rangkumannya sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (24/5/2019):

1. Pertujukan orkestra

Musik orchestra akan meriahkan suasana Lebaran di sepanjang pantai timur Ancol. Acara terpusat di Panggung Apung (floating stage) Pantai Lagoon mulai 5-7 Jjuni 2019 setiap pukul 19.00-21.00 WIB.

Pada hari pertama Lebaran, penyanyi Anji akan menghibur pengunjung pantai Ancol. Disusul penampilan Yovie & Nuno pada hari kedua Lebaran dan penyanyi Once pada hari ketiga Lebaran.

Pagelaran musik dari berbagai genre akan hadir setiap akhir pekan sepanjang bulan Juni 2019.Via Vallen bakal tampil hibur pengunjung pada 16 Juni 2019, pukul 19.00 – 20.00 WIB.

Tepat HUT Jakarta pada 22 Juni 2019 penyanyi legendaris Iwan Fals akan tampil di panggung Pantai Carnaval menghibur pengunjung Ancol pada pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Keesokan harinya yaitu 23 Juni 2019 pukul 19.00 – 21.00 Souljah, Steven & Coconutrezz tampil menghibur di Panggung Terapung, Pantai Lagoon.

Hiburan belum berakhir, karena di lokasi yang sama, band fenomenal Ungu dan Wali akan tampil di akhir Juni 2019 mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB. Pertunjukan ini gratis bagi pengunjung Ancol hanya perlu membayar tiket masuk Ancol.

“Selama ini acara-acara di Pantai Ancol yang kami sajikan dalam bentuk parade dan pagelaran musik yang tidak dalam waktu yang panjang serta artisnya tidak banyak, nah untuk Lebaran tahun ini kami berikan hiburan yang berbeda dan belum pernah ada yaitu musik orkestra pertama di Indonesia yang tampil di atas panggung terapung dan di tepi pantai,” ujar Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali.

2. Internasional Robocar Poli

Karakter robot mobil polisi lucu Robocar Poli akan menyapa pengunjung anak-anak di Plaza Lagoon mulai 5 – 16 Juni 2019. Tokoh kartun dari Korea Selatan ini dapat ditemui pada pukul 13.00 dan 17.00 WIB dengan durasi 30 menit. 

Tidak hanya dapat melihat atraksinya, pengunjung dapat juga foto bersama, dan naik kereta sato-sato Ancol yang diesain menjadi Robocar Poli. Pertunjukan ini gratis bagi pengunjung Ancol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com