Tangkahan, Lokasi Nicholas Saputra dan Chicco Jerikho "Adu Rayu"

Kompas.com - 27/05/2019, 18:08 WIB
Nicholas Saputra dalam video klip Adu Rayu Potongan Video Klip Adu RayuNicholas Saputra dalam video klip Adu Rayu

KOMPAS.com – Kisah Cinta segitiga antara Chicco Jerikho, Velove Vexia dan Nicholas Saputra dalam video klip " Adu Rayu" berhasil menarik perhatian. Respon warganet yang berharap video klip ini dibuat web series banyak ditemukan di kolom komentar.

Video klip ini berkisah tentang Velove yang sedang melakukan tugas di sebuah hutan rimba ditemani pemandu (Nicholas Saputra). Kebersamaan mereka selama berpetualang di hutan menimbulkan rasa saling tertarik. Hal inilah yang membuat Velove bimbang lantaran disaat bersamaan ia sudah memiliki pacar (Chicco Jerikho).

Video klip ini semakin menarik lantaran memiliki lirik romantis dan latar pengambilan gambar yang elok. Lokasi pembuatan video klip tersebut adalah Tangkahan, yang terletak di Sumatera Utara.

1. "The Hidden Paradise in North Sumatra"

Kawasan TangkahanPotongan Video Klip Adu Rayu Kawasan Tangkahan

Tangkahan masih merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL). Tangkahan kerap mendapat julukan "The Hidden Paradise in North Sumatera". Menyambangi lokasi ini, pengunjung akan menikmati suasana hutan serta alam yang masih terjaga.

2. Konservasi gajah

Tangkahan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dikenal sebagai tempatnya gajah-gajah liar dan sungai yang masih terjaga kebersihannya.BARRY KUSUMA Tangkahan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dikenal sebagai tempatnya gajah-gajah liar dan sungai yang masih terjaga kebersihannya.

Tangkahan terletak di antara dua desa yaitu Namo Sialang dan Sei Serdang. Bagi orang Medan mendengar kata Tangkahan pasti akan terngiang dengan “gajah”. Tangkahan memang dikenal sebagai tempat penangkaran atau pusat konservasi gajah.

Berada di Tangkahan pada pagi hari, pengunjung bisa menikmati berwisata bersama gajah termasuk memandikan gajah di sungai.

3. Terkenal sampai Mancanegara

Ekowisata Tangkahan ramai dikunjungi karena panorama alamnya yang menakjubkan dan kesegaran udara yang disuguhkan. Nama Tangkahan sudah terkenal sampai ke mancanegara. Turis-turis mancanegara kerap mendatangi kawasan ini dan rela menjadi donatur untuk perawatan para gajah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X