Umroh.com Tawarkan Perjalanan Paket Umroh Aman dan Terpercaya

Kompas.com - 27/05/2019, 22:07 WIB
Masjidil Haram Masjidil Haram

JAKARTA, KOMPAS.com - Umroh.com, online marketplace khusus perjalanan umroh, menawarkan jaminan pengembalian dana transaksi 100 persen bagi calon jamaah yang memesan paket umroh lewat website maupun aplikasi Umroh.com bila tak mendapatkan kepastian tanggal berangkat dari biro perjalanan umroh pilihannya.

Head of Commercial sekaligus pendiri Umroh.com, Kholifah Nuzulia Firdausy atau yang akrab disapa Lia Firdausy mengatakan Umroh.com hadir sebagai solusi menyelesaikan masalah penipuan biro perjalanan umroh yang menimpa masyarakat.

"Kami hadir di sini untuk solving problem yang muncul. Beberapa tahun yang lalu banyak penipuan travel agent yang banyak tak memberangkatkan jamaah umroh. Di Umroh.com kami membuat sistemnya. Kami saling membantu jamaah dan biro perjalanan umroh agar saling percaya," kata Lia saat Diskusi Seputar Industri Umroh dan Launching Web & App Umroh.com Marketplace di Jakarta, Senin (27/5).

Menurut Lia, pihaknya menerapkan proses seleksi yang ketat terhadap biro perjalanan umroh yang terdaftar di Umroh.com. Beberapa persyaratan yang diterapkan Umroh.com seperti perizinan di Kementerian Agama, kepastian paket perjalanan umroh, pengalaman membawa jamaah, dan mengikuti sistem Umroh.com.

"Di Umroh.com, kenapa jamaah transfer uang ke kami? Sebelum biro travel umroh mentransfer bukti PNR (Passanger Name Record) Code tiket pesawat, kami tidak transfer uang dari jamaah ke mereka. Bila tidak, kami alihkan ke travel agent lain," ujarnya.

Lia menambahkan, biro perjalanan umroh harus menerbitkan PNR Code maksimal dua minggu setelah jamaah membayar uang muka perjalanan umroh. Umroh.com juga hanya menampilkan paket umroh dengan harga minimal Rp 20 juta per orang untuk menghindari paket-paket umroh yang di bawah harga normal.

"Harga yang dipublish di Umroh.com sama dengan harga publish di biro dan travel umroh. Bedanya, kami setiap bulan ada cashback dan promo lainnya setiap bulannya. Misalnya Rp 20 juta, ada cashbacknya Rp 1 juta. Ditambah lagi jamaah juga dapat paket data internet gratis selama umroh," tambahnya.

Dari kiri ke kanan. Salah satu pendiri Umroh.com, Ridho Irawan; Sekretaris Executive Kesatuan Tour Travel Haji Umrah Republik Indonesia (Kesturi), Muhammad Al Fatih; dan Head of Commercial sekaligus pendiri Umroh.com, Kholifah Nuzulia Firdausy saat merilis website dan aplikasi berbasis Android Umroh.com di Jakarta, Senin (27/5/2019). Umroh.com, online marketplace khusus perjalanan umroh yang terpercaya, terus mengembangkan teknologi terbaru yaitu website dan Aplikasi Android untuk memudahkan umat Muslim dalam menemukan persiapan dan paket perjalanan umroh ke Tanah Suci.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Dari kiri ke kanan. Salah satu pendiri Umroh.com, Ridho Irawan; Sekretaris Executive Kesatuan Tour Travel Haji Umrah Republik Indonesia (Kesturi), Muhammad Al Fatih; dan Head of Commercial sekaligus pendiri Umroh.com, Kholifah Nuzulia Firdausy saat merilis website dan aplikasi berbasis Android Umroh.com di Jakarta, Senin (27/5/2019). Umroh.com, online marketplace khusus perjalanan umroh yang terpercaya, terus mengembangkan teknologi terbaru yaitu website dan Aplikasi Android untuk memudahkan umat Muslim dalam menemukan persiapan dan paket perjalanan umroh ke Tanah Suci.

Salah satu pendiri Umroh.com, Ridho Irawan mengatakan cara kerja Umroh.com sama dengan online marketplace lain yang telah ada. Ia berharap Umroh.com bisa menjadi solusi dari permasalahan umroh yang ada di Indonesia.

"Di Umroh.com, kami coba solving problem tentang kepastian keberangkatan umroh. Dengan adanya teknologi, jadi bisa lebih tertib ya. Jamaah tak terlantar dan bisa berangkat lebih tenang untuk umroh," .

Umroh.com menyediakan website dan Aplikasi berbasis Android yang menerapkan marketplace model dengan lebih 100 paket umroh.

Fitur-fitur yang tersedia di website ataupun aplikasi Umroh.com tak hanya menyediakan pilihan paket umroh saja, melainkan tersedia juga berbagai fitur pendukung untuk memudahkan Umat Muslim dalam beribadah, diantaranya jadwal sholat, Al Quran dan terjemahan, serta arah kiblat.  

Umroh.com menawarkan tiga paket umroh meliputi Umroh Reguler, Umroh Plus Wisata, dan Umroh Spesial. Umroh.com menegaskan posisi sebagai online marketplace yang siap membantu perkembangan industri perjalanan umroh dan menjadikan industri umroh semakin dipercaya masyarakat.

Umroh.com juga menyiapkan promo menarik dalam masa promo berupa pengurusan passpor gratis, dan gratis paket data internet selama umroh bagi calon jamaah yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Umroh.com.
 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X