Kompas.com - 01/06/2019, 20:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran, JIExpo, Jakarta dapat menjadi pilihan mengisi liburan kamu saat libur panjang di Jakarta. Baiknya sebelum berkunjung ketahui beberapa detail penting Jakarta Fair Kemayoran yang juga akrab disapa Pekan Raya Jakarta ini.

Dengan luas 125.000 meter persegi dan lebih dari 2.500 stand, berkeliling di Jakarta Fair Kemayoran cukup membuat lelah. Berikut tips untuk kamu sebelum berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran agar pengalaman maksimal:

1. Menumpang kendaraan umum

Parkir kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran, meskipun luas tetapi pada saat ramai sangat sering penuh. Berkeliling mencari tempat parkir kosong bukanlah pengalaman menyenangkan.

Pilihan terbaik adalah menumpang kendaraan umum, seperti Transjakarta dengan rute khusus Jakarta Fair Kemayoran, bisa dinaiki dari Halte Monas, Halte Kampung Melayu, atau Halte Pulo Gadung.

Pilihan lain adalah naik KRL dan berhenti di Stasiun Rajawali, lanjutkan dengan transportasi online.

2. Download aplikasi uang digital

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran bekerja sama dnegan salah satu aplikasi uang digital memberi promo diskon tiket masuk dengan potongan 50 persen, maksimal Rp 20.000.

Diskon ini terbilang membantu, sebab pada Jumat-Minggu dan Hari Libur Nasional tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran mencapai Rp 40.000 per orang.

Banyak stan di dalam Jakarta Fair Kemayoran yang juga memberi diskon menggunakan aplikasi uang digital tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.