5 Restoran Sunda di Kota Bogor, Cocok untuk Keluarga

Kompas.com - 07/06/2019, 17:03 WIB
Restoran Kluwih di Bogor. Dok. Kluwih Sunda AuthenticRestoran Kluwih di Bogor.

 JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Bogor masih menjadi andalan warga Jakarta dan sekitar untuk berakhir pekan. Tak terkecuali saat libur Lebaran, Bogor banyak dikunjungi untuk berwisata.

Bagi wisatawan keluarga, lima restoran berikut dapat menjadi pilihan untuk bersantap bersama.

Selain pilihan menu yang beragam, kecepatan penyajian, dan luas restoran juga menjadi pertimbangen tersendiri bagi wisatawan keluarga. Berikut rekomendasi restoran yang cocok untuk keluarga di Kota Bogor dari KompasTravel:

1. Kluwih

Dengan slogan Sunda Authentic, restoran satu ini menyajikan hidangan khas Sunda yang banyak pilihan. Tak hanya itu keunggulan dari restoran ini adaalah pilihan banyak sambal serta minuman es yang menggugah selera.

Di restoran ini juga disediakan paket nasi liwet yang dapat disantap ala bancakan (makan di daun pisang), cocok untuk disantap bersama keluarga.

Restoran Kluwih Sunda Authentic beralamat di Jalan Bina Marga 1 Nomor 12, Baranangsiang.

2. RM Bumi Aki Bogor

Salah satu rumah makan spesialis makanan Sunda yang namanya sudah terkenal. RM Bumi Aki Bogor menghadirkan ruang makan dengan konsep saung lesehan dengan pemandangan taman yang asri. Sehingga membuat makan bersama keluarga terasa lebih erat.

RM Bumi Aki Bogor beralamat di Jalan Raya Pajajaran Nomor 51, Bantarjati.

3. De'Luit

Restoran ini punya kapasitas yang sanagt besar, dengan pilihan bersantap di lesehan atau meja biasa. Tersedia parkir yang cukup luas serta taman bermain untuk anak-anak.

Soal makanan, De'Luit juga terkenal dengan makanan Sunda, oriental, dan Indonesia lain. Salah satu andalan adalah nasi jambal.

De'Luit beralamat di Jalan Pakuan Nomor 3, Baranangsiang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X