4 Penginapan Dormitori Murah di Surabaya, Kurang dari Rp 200.000 per Malam

Kompas.com - 12/06/2019, 19:09 WIB
Kamar Dormitory My Studio Hotel http://instagram.com/mystudiohotels/Kamar Dormitory My Studio Hotel

KOMPAS.com – Penginapan ala dormitori tak lagi identik dengan kasur yang sempit dan fasilitas yang minim. Kini, banyak dormitori yang menyuguhkan kenyamanan menginap. Tak hanya itu, banyak pula dormitori yang "instagramable".

Jika liburan ke Surabaya, setidaknya ada lima dormitori yang bisa jadi pilihan. Berikut daftarnya seperti dirangkum KompasTravel.

1. Livin Hostel

Livin Hostelhttps://www.traveloka.com/ Livin Hostel

Livin Hostel terletak di dalam Stasiun Gubeng. Hostel ini memiliki cukup banyak kamar model dormitori. Menariknya, fasilitas yang dimiliki cukup komplit seperti AC, LCD TV, restoran, serta Wifi.

Kalau kamu datang ke Surabaya dan kemalaman tiba di stasiun, mungkin kamu bisa menginap di hostel ini. Harga per malamnya cukup murah, sekitar Rp 95.000 per orang.

2. The Hostel

dormitory The Hostelhttps://www.traveloka.com/ dormitory The Hostel

The Hostel memiliki beberapa kamar dormitori. Hostel ini dilengkapi beberapa fasilitas AC dan wifi. Lokasi hostel cukup strategis, hanya berjarak sekitar 1,3 km dari Stasiun Gubeng.

Hostel ini dilengkapi pula dengan rak-rak lemari yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang tamu. The Hostel beralamat di Simpang Dukuh 38-40 blok A-4, Genteng.

3. My Studio Hotel

Hotel ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari Stasiun Gubeng. My Studio Hotel memiliki desain hotel minimalis dengan corak suasana sekitar yang kekinian.

Hotel ini cukup unik dan instagramable. Kamar dormitori yang dimiliki bersih dan nyaman. Pilihan yang tepat saat backpacking ke Surabaya.

Tamu cukup merogoh kocek Rp 100.000 per malam. My Studio Hotel beralamat di Jalan Sumatra 20 C, Gubeng.

4. Tab Capsule Hotel

Kamar Tab Capsule Hotelhttps://tabcapsulehotel.com/ Kamar Tab Capsule Hotel

Kalau ingin merasakan sensasi unik berada di kamar tidur ala di luar angkasa, kamu bisa menjajal menginap di Tab Capsule Hotel. Hotel ini menyediakan kamar bentuk kapsul ukuran 2.4×1.96×1.25 m2.

Setiap kamar hotel dilengkapi dengan fasilitas meja belajar yang memudah kan para tamu untuk beraktifitas seperti membaca buku, ataupun sebagai meja laptop.

Hotel ini berlokasi di Jln. Kayoon 11 D, Genteng. Tarif per malam sekitar Rp 155.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X