Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggal 21 Juni 2019 Kamu Gratis Masuk Ancol

Kompas.com - 19/06/2019, 22:00 WIB
Sherly Puspita,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke 492, pada tanggal 21 Juni 2019, pengelola Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan tiket masuk untuk pengunjung.

“Tiket gratis ini untuk masuk kawasan Ancol Taman Impian untuk individu mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB, sehingga masyarakat bisa bersama-sama berwisata sambil menyambut perayaan HUT Kota Jakarta tercinta” ucap Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol melalui keterangan tertulis.

Yang perlu diperhatikan, lanjutnya, pemberian akses gratis ini hanya berlaku untuk individu tidak termasuk kendaraan dan ke unit-unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian.

Lebih lanjut Departement Head Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, pada tanggal 21 Juni 2019 akan digelar sebuah acara bertajuk “Ancol Magical Night” di kawasan Dunia Kartun, Dunia Fantasi Ancol mulai pukul 18.00 WIB.

Acara ini sekaligus merupakan acara seremoni peresmian seluruh wahana baru Ancol Taman Impian yang telah beroperasi sejak libur Lebaran lalu.

“Ancol Magical Night akan menyuguhkan penampilan Batavia Chamber Orchestra dengan musik kolaborasi antara Betawi Kendang dan Tehyan serta membawakan beberapa lagu nusantara dengan aransemen ala orkestra. Selanjutnya akan ada atraksi pesulap yang akan menampilkan keahliannya untuk memberikan kejutan kepada seluruh penonton. Acara ini juga akan menampilkan Spectacular Video Mapping di Gerbang Baru Dunia Fantasi,”paparnya.

Menurut Rika, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga akan  mengundang 1000 anak yatim piatu untuk menikmati wahana di Dufan sekaligus mengikuti acara peresmian wahana baru.

Acara akan ditutup dengan penampilan spesial dari penyanyi ternama Indonesia, Isyana Sarasvati.

“Apabila pengunjung ingin menikmati Ancol Magical Night, cukup membeli tiket seharga Rp.200.000,- melalui website www.ancol.com," lanjutnya.

 

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com