Pengunjung Membludak, Perhatikan Ini Sebelum Kunjungi Big Bad Wolf Bandung

Kompas.com - 30/06/2019, 10:26 WIB
Antrean pengunjung Big Bad Wolf (BBW) di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat. Antrean tersebut memperlihatkan animo masyarakat yang besar. Dok BIG BAD WOLF Antrean pengunjung Big Bad Wolf (BBW) di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat. Antrean tersebut memperlihatkan animo masyarakat yang besar.


BANDUNG, KOMPAS.com – Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) yang digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan diburu masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Hal ini membuat antrean panjang selama 24 jam saat masuk ke ruang bazar yang digelar 28 Juni-8 Juli 2019.

Baca juga: Akhir Pekan Ini, Big Bad Wolf Hadir di Bandung

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia selaku penyelenggara BBW, Uli Silalahi, membagikan 4 tips agar kunjungan Anda ke BBW lebih efektif.

1. Waktu Kunjungan

Saat preview pass pada 26-27 Juli 2019, jumlah pengunjung mencapai 12.000 orang per hari. Mulai 28 Juni kemarin, bazar dibuka untuk umum dengan target pengunjung 20.000 orang per hari.

Melihat dari acara preview dan BBW Jakarta, Uli menyarankan untuk menghindari jam-jam puncak kunjungan.

“Kalau di Sabtu, puncak pengunjung pada pukul 11 hingga larut malam. Untuk hari Minggu, puncaknya jam 11-20. Jadi hindarilah jam-jam itu,” tutur Uli kepada Kompas.com, Jumat (28/6/2019).

Ia pun menghimbau masyarakat untuk tidak khawatir kehabisan buku. Sebab buku yang disediakan banyak sekali. Sebelum habis, pihaknya akan mengirimkan stok buku dengan kontainer.

2. Tahu apa yang akan dibeli

Sebelum berkunjung ke BBW, sebaiknya pengunjung tahu apa yang akan dibeli. Sesuaikan pula kocek kantong dengan keinginan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X