Daftar Rute Reguler dan Baru Wings Air di Bandara Husein Sastranegara Bandung

Kompas.com - 02/07/2019, 19:08 WIB
Wings Air ATR 72-500 PK-WFW untuk penerbangan Surabaya-Labuan Bajo PP. Hafid Kustantyo/Wings AirWings Air ATR 72-500 PK-WFW untuk penerbangan Surabaya-Labuan Bajo PP.

KOMPAS.com - Wings Air  menyampaikan informasi bahwa tetap beroperasi di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO), melayani jaringan domestik yang sudah berjalan (existing) dan mulai 1 Juli 2019.

Adapun sebelumnya diberitakan penerbangan domestik dengan pesawat jet dipindah dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Majalengka, paling lambat 1 Juli 2019.

VP of Corporate Communications Angkasa Pura (AP) II Yado Yarismano mengatakan, total ada 56 penerbangan yang pindah ke Kertajati. Ada enam maskapai yang mulai mengoperasikan penerbangan domestik di Kertajati, salah satunya Lion Air.

Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, sedangkan untuk Wings Air yang merupakan member of group Lion Air akan menambah layanannya di Bandara Husein Sastranegara sebagai berikut:

Rute regular dari Bandung menuju:

Jakarta – Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP)

Semarang – Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG)

Solo – Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, Jawa Tengah (SOC)

Bandar Lampung – Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang, Lampung (TKG)

Layanan baru dari Bandung menuju:

Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (SUB)

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X