Obyek Wisata Favorit Chelsea Islan di Nagoya Jepang adalah...

Kompas.com - 10/07/2019, 08:27 WIB
Obyek wisata Begonia Garden, Nagoya, Jepang. ShutterstockObyek wisata Begonia Garden, Nagoya, Jepang.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Obyek wisata Begonia Garden menjadi tempat liburan favorit artis peran, Chelsea Islan selama berlibur di Perfektur Nagoya, Jepang. Chelsea mengaku kagum dengan koleksi bunga yang ada di Begonia

"Yang aku banget ya di Nagoya? Kalau harus pilih satu tempat, selain Shirakawa Go, aku suka banget Begonia Garden. Yang ada 12.000 bunga. Jadi ada 12.000 bunga, warna-warni, beda-beda," kata Chelsea dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (9/7).

Menurutnya, wisata seperti Begonia Garden tak bisa ditemukan di tempat lain kecuali di Nagoya. Ia menyebut koleksi Begonia Garden sebanyak 12.000 bunga itu berada di lokasi outdoor dan indoor.

"Gardennya besar banget. Itu seperti taman bunga tapi bener-bener dijaga bunga-bunganya. banget. Aku suka banget bunga karena bukan hanya yang kecil bunga mawar. Tapi memang yang unik. Itu yang jadi favorit aku taman bunga, selama di Nagoya," ujar Chelsea.

Chelsea Islan di Begonia Garden, Nagoya, Jepang.            Dok. Chelsea Islan Chelsea Islan di Begonia Garden, Nagoya, Jepang.
Obyek wisata Begonia Garden berada di area Suburban Nagoya tepatnya di 270 Komae-urushibata, Nagashima-cho, Kuwana-shi, Mie. Begonia Garden buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 09.00 malam.

Adapun Chelsea pergi ke mengelilingi Nagoya ke daerah Sanko, Fushimi Inari, dan Inuyama. Chelsea juga menyempatkan untu mengunjungi area Shirakawa Go di Prefektur Gifu.

Chelsea Islan mengunjungi Nagoya dengan menggunakan penerbangan langsung
Garuda Indonesia antara Jakarta dan Nagoya yang mendarat di Chubu Centrair International
Airport. Chubu Centraair merupakan pintu gerbang wisatawan di wilayah Nagoya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X