Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Sampai 50 Persen untuk Semua Produk Transportasi di Traveloka

Kompas.com - 10/07/2019, 13:15 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Traveloka mengadakan program Holiday Deals 2019 yakni potongan harga hingga 50 persen untuk seluruh produk transportasi yang tersedia di Traveloka.

Seperti tiket pesawat, kereta api, bus & shuttle, antar-jemput bandara, dan rental mobil untuk destinasi domestik dan internasional.

“Dengan memahami kebutuhan para pengguna, kami berharap program Holiday Deals dari Traveloka dapat menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan mereka.

Melalui tersedianya akses pemesanan produk transportasi multimoda yang menyeluruh di platform Traveloka, kami berkomitmen untuk memudahkan pengguna dalam bepergian, menjangkau berbagai destinasi, dan untuk bereksplorasi lebih jauh," kata CEO Transport Traveloka Caesar Indra, sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (9/7/2019).

Promo ini berlaku untuk pemesanan dari 20 Juni 2019 hingga 15 Juli 2019 dengan periode perjalanan yang berbeda untuk setiap produknya.

Seperti penyewaan mobil dengan diskon sampai 50 persen, nilai maksimal diskon Rp 200.000 dengan minimal belanja Rp 350.000 periode perjalanan kapan saja.

Untuk tiket pesawat domestik ke Jakarta, Bandung, Malang, Yogyakarta dan Surabaya diskon sampai dengan 17 persen. Nilai maksimal diskon Rp 250.000 dengan minimal belanja Rp 1.750.000 periode perjalanan kapan saja.

Tiket keret api diskon 10 persen, nilai maksimal diskon Rp 15.000 dengan minimal belanja Rp 20.000 periode perjalanan kapan saja.

Tiket bus diskon 10 persen, nilai maksimal diskon Rp 100.000 dengan minimal belanja tidak ada, periode perjalanan kapan saja.

Jasa transportasi antar-jemput bandara diskon 15 persen nilai maksimal diskon Rp 50.000 dengan minimal belanja tidak ada, periode perjalanan kapan saja.

Terakhir, asuransi perjalanan dengan diskon 50 persen nilai maksimal diskon Rp 500.000 dengan minimal belanja tidak ada, periode perjalanan kapan saja. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com