Mengintip Kamar Hotel The Mulia Bali, Salah Satu Hotel Terbaik Dunia

Kompas.com - 16/07/2019, 09:07 WIB
The Mulia, Mulia Resort & Villas ? Nusa Dua, Bali. Dok. The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali.The Mulia, Mulia Resort & Villas ? Nusa Dua, Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com - The Mulia di Nusa Dua, Bali baru saja dinobatkan sebagai Hotel Terbaik di Dunia peringkat ketujuh dan Hotel Terbaik di Asia dan peringkat ketiga dalam penghargaan World's Best Awards oleh media Travel and Leisure.

The Mulia menjadi hotel resort dengan peringkat tertinggi yang mewakili Indonesia dalam ajang penghargaan tahunan tersebut.

Hotel resort ini memang terkenal sebagai akomodasi bintang lima yang menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Terdapat berbagai fasilitas untuk membuat tamu betah menginap di The Mulia, seperti sembilan pilihan restoran dan bar, lounge, spa, kolam renang oasis, lapangan tenis, pusat bisnis, layanan butler atau pelayan pribadi, dan sesi teh di sore hari.

Salah satu fasilitas ikonik dari The Mulia adalah tujuh kolam renang berbagai ukuran di kawasan hotel.

Kamar Suite di The Mulia, Bali.Dok. The Mulia Bali Kamar Suite di The Mulia, Bali.

Oasis Pool, kolam renang yang tampak tak berbatas menghadap langsung ke Samudera Hindia paling sering diadadikan dalam foto pengunjung The Mulia.

Untuk kamar, The Mulia menghadirkan 111 kamar yang semuanya adalah kamar suite dengan pemandangan laut lepas atau kebun. Kamar terdiri dari The Marquess Suite, The EarlSuite, dan The Baron Suite.

Kamar mandi di The Mulia, Bali. Dok. The Mulia Bali Kamar mandi di The Mulia, Bali.
Setiap tamu yang menginap di The Mulia dapat menggunakan fasilitas hotel dan juga mengikuti berbagai aktivitas seperti aerobik air, kelas kerajinan dan seni, turnamen ping pong, olahraga air, bermain scrabble, sepak bola pantai, yoga untuk anak-anak, dan aneka permainan lain yang selalu ada setiap hari.

Pantauan harga di agen perjalanan online, harga kamar termurah jatuh pada The Baron Suite yakni sekitar Rp 7,5 juta per malam.

The Earl Suite dihargai Rp 8,5 juta per malam, dan The Marquess Suite dengan harga Rp 45 juta per malam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X