Kartu Menu Bertuliskan Tangan dan Penghargaan Bergengsi untuk Garuda Indonesia

Kompas.com - 17/07/2019, 08:38 WIB
Pengumuman Garuda IndonesiaGaruda Indonesia Pengumuman Garuda Indonesia

KOMPAS.com - Dilaporkannya Youtuber Rius Vernandes terkait postinganya tentang kartu menu tulis tangan Garuda Indonesia menjadi sorotan banyak kalangan.

Salah satunya Ade Perucha Hutagaol atau yang lebih dikenal dengan nama pena Trinity Traveler.

Melalui unggahan instastory di instagram pribadinya, penulis buku The Naked Traveler series ini turut mengomentari sikap Garuda Indonesia dalam menanggapin kritik Rius.

"Nerusin postingan @rius.vernandes tentang @garuda.indonesia yang heboh itu. Gue sih merasa gak ada yang salah.

Harus diakui bahwa GA memang makin menurun kualitasnya, sampai ga masuk lagi top 10 world's best airlines.

Banyak dari kita yang pernah mengkritik GA, cuma memang lagi apes aja sampai GA ngambekan gitu bikin peraturan ga boleh foto di kabin, bahkan sampai pakai lapor polisi. Kalau emang ga bener ya ga usah tersinggung kan? Aneh!"

Baca juga: Ketiga Kali, Garuda Indonesia Kembali Raih Penghargaan World Best Cabin Crew

Komentar Trinity dalam insta story yang diunggah pada Senin (16/7/2019).

Menyorot yang disinggung Trinity mengenai world's best airlines, tahun ini peringkat Garuda Indonesia dalam penghargaan bergengsi di dunia penerbangan World Airline Awards dari Skytrax, memang menurun.

Garuda Indonesia mulai tercatat turut serta dalam penghargaan bergengsi ini pada tahun 2012. Di tahun pertama penyelenggaraan World Airline Awards dari Skytrax, Garuda Indonesia menduduki peringkat 11.

Tahun berikutnya, Garuda Indonesia berhasil masuk 10 besar, yaitu di peringkat ke-8. Hingga tahun 2015 posisi Garuda Indonesia masih bertahan di 10 besar.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X