5 Tempat Asyik Menikmati Wisata Malam di Yogyakarta

Kompas.com - 18/07/2019, 18:18 WIB
Spot Foto Jempol di Pinus Pengger, Yogyakarta.Kompas.com/Anggara Wikan Prasetya Spot Foto Jempol di Pinus Pengger, Yogyakarta.

KOMPAS.com – Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia.

Tak hanya bagi wisatawan domestik, banyak wisatawan asing yang tertarik untuk datang ke Yogyakarta untuk menikmati pesona keindahan alam dan budayanya.

Wisata di Yogyakarta pun tidak hanya bisa dinikmati ketika siang hari.

Saat matahari mulai terbenam pun keindahan panorama di provinsi yang pernah menjadi Ibukota RI ini masih bisa dinikmati.

Baca juga: Menikmati Keindahan Malam di Wisata Hits Jogja, Pinus Pengger

Selain indah, banyak pula obyek wisata malam di Jogja dengan harga murah.

Wisatawan tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk bisa menikmati keindahan malam di sana. Berikut ini 5 wisata malam di Jogja dengan harga murah meriah alias ramah di kantong.

1. Pinus Pengger

Salah satu obyek wisata malam di Yogyakarta yang hampir selalu ramai dikunjungi wisatawan adalah Pinus Pengger.

Seperti namanya, obyek wisata ini adalah hutan pinus yang kini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Yogyakarta.

Pesona keindahan malam yang tersaji di Pinus Pengger.Kompas.com/Anggara Wikan Prasetya Pesona keindahan malam yang tersaji di Pinus Pengger.
Pengelola Pinus Pengger dari masyarakat sekitar telah menghias kawasan Pinus Pengger agar semakin Instagramable dengan menambahkan beberapa spot foto.

Mereka juga sukses memaksimalkan potensi obyek wisata ini untuk menjadi spot wisata malam favorit.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X