BNI- JAL Travel & Expo di Jakarta, Tiket ke Jepang Mulai Rp 4,9 juta

Kompas.com - 19/07/2019, 14:00 WIB
Tokyo, Japan. Getty ImagesTokyo, Japan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Negara Indonesia (BNI) dn Japal Airlines (JAL) menyelenggarakan Travel & Expo di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta dari 19-21 Juli 2019. Promo tiket pesawat, paket wista, dan akomodasi bisa kamu temui di Travel & Expo itu.

"Ini adalah rangkaian acara hut BNI ke 73. Kami dengan bangga bekerja sama dengan JAL. Selain tiket rute Jepang juga ada promo rute Amerika Utara dan Eropa," kata Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Tambok P Setyawati di acara pembukaan BNI-JAL Travel Expo, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Promo menarik diberikan untuk tiket pesawat JAl dari Jakarta ke Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka untuk keberangkatan sampai 15 Juli 2020.

Tiket JAL ke Jepang pulang pergi tersebut dijual dengan harga Rp 4,9 juta kelas ekonomi, Rp 11,8 juta untuk kelas premium ekonomi, dan Rp 16,9 juta. Harga tersebut belum termasuk promo.

Promo tambahan menarik adalah cashback sampai Rp 3,5 juta untuk pengguna kartu kredit, ib Hasanah, dan debit BNI dengan kuota terbatas, cicilan nol persen hingga 12 bulan, voucher travel Rp 200.000, tiket gratis ke Jepang, diskon tur, dan gratis voucher belanja.

Selain Travel Fair, event BNI Exponential dilengkapi dengan promo belanja fashion dan food and beverage di area Kota Kasablanka yang dapat dinikmati menggunakan beragam Kartu BNI.

Setelah melakukan transaksi di merchant fashion maupun food and beverage, pengguna Kartu BNI dapat melakukan redeem atas voucher belanja sampai Rp 200.000 dengan menukarkan struk transaksi di Booth Redemption yang ada di lokasi acara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X