Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna LINE, Kamu Bisa Bertemu Brown di LINE Village Bangkok

Kompas.com - 20/07/2019, 22:08 WIB
Nur Rohmi Aida,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Dalam dasawarsa terakhir ini aplikasi chating muncul beragam. Salah satu yang banyak dikenal diantaranya ialah LINE.

Dirilis pada tahun 2011, aplikasi LINE, sampai hari ini setidaknya terpantau sudah diunduh sebanyak 500 juta kali melalui playstore.

Baca juga: Aplikasi Line Hadir dalam Versi Lebih Enteng

Dibandingkan dengan aplikasi lain, LINE memang memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah hadirnya ikon emoji yang lucu-lucu dan juga khas.

Karakter emoji LINE memiliki nama masing-masing dan menjadi ambasador tersendiri bagi LINE tanpa perlu menghadirkan penokohan yang dilakukan oleh seorang artis.

Kini, para karakter emoji LINE “dihidupkan” dalam sebuah desa yang ada di Bangkok. Nama tempat itu adalah LINE Village Bangkok.

Bertemu para tokoh LINE

Brown Room Bearhttps://www.linevillagebangkok.com/ Brown Room Bear
Para tokoh LINE Friends yang lucu dan menggemaskan yakni Cony si kelinci, Brown si beruang, Sally si anak bebek, James si tukang selfie, Leonard si kodok, dan Boss hadir dalam bentuk 4 dimensi di Theme Park LINE ini

Kamu bisa mengintip ruangan Brown’s Room Bear tempat si beruang sedang membaca di kamarnya yang biru. Lalu menengok kamar Choco House yang kamarnya terlihat begitu girly.

Melihat bintang di ruang Moon’s Rooftop, atau mengintip ke Rumah Rahasia James yang dilengkapi cermin indah yang bisa digunakan untuk berfoto.

LINE Village Bangkok terdiri dari 3 lantai di Siam Square One dengan luas total 1.500 meter persegi. Selain berfoto-foto di ruangan para tokoh, pengunjung bisa menikmati beragam kuliner di cafe LINE yang juga penuh nuansa para karakter LINE.

LINE Village Bangkok bisa Kamu datangi setiap hari tanpa hari libur dari jam 10.00 – 22.00 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com