6 Hotel di Fremantle dan Rottnest Island untuk Mengisi “Feed” Instagram Kamu

Kompas.com - 22/07/2019, 16:07 WIB
Tradewinds Hotel Joel Barbitta/TOURISM WESTERN AUSTRALIATradewinds Hotel

KOMPAS.com – Liburan ke Perth, ibu kota Australia Barat, belum sah tanpa mengunjungi Fremantle dan Rottnest Island. Fremantle adalah kota lama di pesisir Australia Barat yang penuh sejarah sekaligus dinamis. Sementara itu, Rottnest Island yang menyuguhkan aneka jenis wisata alam dan fauna bisa ditempuh naik kapal sekitar 1 jam perjalanan dari Fremantle.

Dari rilis Tourism Western Australia, berikut enam hotel instagramable di Fremantle dan Rottnest Island. Pas untuk dijadikan pilihan akomodasi, sekaligus mengisi feed Instagram Kamu.

1. Discovery Rottnest Island

Discovery Rottnest IslandDOK.TOURISM WESTERN AUSTRALIA Discovery Rottnest Island

Hotel berkonsep glamping ini terletak di tepi pantai, persis di belakang Pinky Beach yang ikonik. Hotel ramah lingkungan ini terkenal cantik dan punya banyak spot instagramable.

2. Hotel Rottnest

Hotel RottnestThe Department of the Premier an Hotel Rottnest

Di kawasan Thomson Bay, terdapat rumah musim panas yang dulu pernah dimiliki oleh Gubernur Australia Barat. Rumah tua nan indah tersebut kini menjadi Hotel Rottnest, yang memiliki kamar serta restoran menghadap langsung ke pantai.

3. Esplanade Hotel by Rydges

Beralih ke Fremantle, salah satu hotel paling terkenal dan ikonik adalah Esplanade Hotel by Rydges. Terletak persis di dekat pantai, bangunan tua yang terawat baik ini memiliki interior klasik berpadu kontemporer.

4. Tradewinds Hotel

Di kawasan East Fremantle, tepat berlatar Swan River, Tradewinds hotel merupakan akomodasi berdesain kontemporer yang penuh gaya. Hotel ini telah mengalami beberapa kali renovasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X