Kopi Khas Papua di Kota Tangerang Selatan

Kompas.com - 01/08/2019, 09:10 WIB
Salah satu menu di Papua Rocks yaitu Ice Latte KOMPAS.com/ALBERT SUPARGOSalah satu menu di Papua Rocks yaitu Ice Latte

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia sebagai salah satu negara penghasil kopi di dunia, memiliki banyak jenis kopi dari berbagai daerah. Salah satunya Papua. Karakter kopinya yang berbau rempah dan pahit yang tinggi menjadi pilihan beberapa pecinta kopi.

Mungkin Kamu berpikir bahwa untuk kopi papua, Kamu harus traveling ke Papua terlebih dahulu.

Namun jangan salah, Toko Kopi Papua Rocks dapat menjadi solusi bagi Kamu yang rindu sensasi kopi papua tanpa mesti jauh-jauh ke sana.

Toko kopi ini beralamat lengkap di tengah kawasan Flavor Bliss, Jalan Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Kedai kopi ini memiliki konsep unik bertemakan Papua dan spesial kopinya juga dari Papua, terutama Papua Wamena.

Tampak depan dari kedai Papua RocksAlbert Supargo Tampak depan dari kedai Papua Rocks
Konsep Papua pada kedai ini disajikan dalam ruang minimalis 4x4 meter berisikan peralatan roasting, kulkas, peralatan penyeduhan kopi untuk espresso, manual brew.

Ada pula lemari-lemari kecil yang digunakan untuk memerkan persediaan biji kopi yang dijual, dan aksesoris pakaian tradisional Papua yang diletakkan seefisien mungkin.

Kopi yang ditawarkan beraneka ragam. Dari menu kopi ke non-kopi, dari panas ke dingin.

Untuk para pecinta kopi hitam, kedai ini juga menawarkan kopi seduh manual yang dibuat langsung oleh tangan baristanya.

Walaupun menu andalannya kopi dari Papua, kedai ini juga menyediakan kopi dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X