Mencoba Roti Bakar Boba dan Kopi Gula Aren Toping Boba

Kompas.com - 02/08/2019, 14:02 WIB
Ya Kun Kaya Toast meluncurkan minuman dam makanan dengan toping boba. Kompas.com/Silvita AgmasariYa Kun Kaya Toast meluncurkan minuman dam makanan dengan toping boba.

JAKARTA, KOMPAS.com - Waralaba kedai kopi dari Singapura, Ya Kun Kaya Toast meluncurkan aneka minuman dan makanan bertema boba atau bola tapioka.

Konsumen tak hanya dapat mendapati boba di minuman kopi dan teh, tetapi juga di roti panggang.

"Kami ingin mencoba menu baru, karena yang terkenal dari kita kopi dan tehnya. Kenapa boba karena mengikuti tren saat ini," kata Media Relation Ya Kun Kaya Toast Audrey Budiman ditemui di acara peluncuran menu terbaru di Ya Kun Kaya Toast Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (1/8/2019)

Audrey menyebutkan varian minuman dan makanan baru yang diluncurkan telah melewati tahap percobaan rasa yang panjang.

KompasTravel mencoba dua minuman yakni kopi kiasu dan yuan yuang. Kopi kiasu adalah kopi dengan gula aren dan jahe.

Rasa kopimya seimbang dengan rasa jahe dan gula aren. Membuat cita rasa yang unik dan cenderung jarang ditemui di kopi-kopi lain.

Boba atau tepung tapioka bulat menjadi toping yang melengkapi sensasi gigitan setiap minum kopi. Tanpa boba, sebenarnya kopi ini sudah nikmat diminum, apalagi jika hangat.

Selanjutnya ada yuan yang, campuran kopi dan teh tarik yang disajikan dengam cincau hitam. Jika bosan minum kopi atau teh, yuan yang jelas boleh dipilih.

Rasanya tak seberat kopi tetapi juga tidak terlalu ringan seperti teh. Sehingga membuatnya terasa pas, dengan tingkat manis dan tambahan susu evaporasi yang pas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X