Jaringan Hotel OYO Incar Wisatawan Milenial, Korporasi dan Keluarga di Malang

Kompas.com - 02/08/2019, 21:09 WIB
Pengendara melintas di Bundaran Tugu Kota Malang saat turun gerimis, Jumat (5/7/2019) ANDI HARTIKPengendara melintas di Bundaran Tugu Kota Malang saat turun gerimis, Jumat (5/7/2019)


MALANG, KOMPAS.com - Jaringan Hotel OYO terus berekspansi. Di Malang, jaringan hotel tersebut mengincar pasar wisatawan milenial, korporasi dan keluarga.

Region Head Java OYO Indonesia, Bayu Seto mengatakan, wisatawan milenial cenderung mencari penginapan yang murah tapi nyaman.

Pangsa pasar seperti itu dinilai sesuai dengan jaringan Hotel OYO yang menawarkan harga murah dengan kualitas pelayanan dan sarana yang terstandarisasi.

"Kami mengejar milenial traveller. Mereka ingin main ke Malang, ingin menginap di hotel yang enak, tapi murah," katanya di Kota Malang, Kamis (1/8/2019).

Untuk pangsa pasar bisnis atau korporasi, OYO Malang menyediakan berbagai paket sebagai daya tarik. Oyo menyediakan paket full board metting, paket arisan, paket halal bi halal serta paket ulang tahun. Ada juga paket outbond dan paket city tour.

Untuk konsumen keluarga, OYO menyediakan hotel syari'ah sehingga nyaman untuk menjadi tempat menginap wisata keluarga.

Region Head Java OYO Indonesia, Bayu Seto saat berada di Kota Malang, Kamis (1/8/2019)KOMPAS.com / ANDI HARTIK Region Head Java OYO Indonesia, Bayu Seto saat berada di Kota Malang, Kamis (1/8/2019)

Bayu mengatakan, jaringan OYO mulai beroperasi di Malang sejak Januari 2019. Sampai saat ini, sudah ada 58 hotel dengan 1.081 kamar yang bergabung dengan jaringan hotel OYO.

"Sejak bergabung bersama OYO rata-rata pendapatan hotel naik hampir tiga kali lipat," katanya.

Untuk di Jawa Timur, jaringan Hotel OYO sudah hadir di 12 kota. Total ada 162 hotel yang tergabung dengan 3.571 kamar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X