Rayakan Kemerdekaan, Hotel Sahid Batam Tawarkan Menu Bertema Perjuangan

Kompas.com - 06/08/2019, 07:04 WIB
Hotel Sahid yang merupakan hotel bintang 3 yang berada di bilangan Komplek Raffles City Blok E Nomer 6-9, Jl. Raja H. Fisabilillah Batam Centre, Batam ini kembali menawarkan menu baru di bulan Agustus.

Bahkan menu yang ditawarkan juga sempenaan dengan perayaan hari kemerdekaan RI, yakni Nasi Campur Perjuangan. HADI MAULANAHotel Sahid yang merupakan hotel bintang 3 yang berada di bilangan Komplek Raffles City Blok E Nomer 6-9, Jl. Raja H. Fisabilillah Batam Centre, Batam ini kembali menawarkan menu baru di bulan Agustus. Bahkan menu yang ditawarkan juga sempenaan dengan perayaan hari kemerdekaan RI, yakni Nasi Campur Perjuangan.

BATAM, KOMPAS.com - Hotel Sahid yang merupakan hotel bintang 3 yang berada di bilangan Komplek Raffles City Blok E Nomer 6-9, Jl. Raja H. Fisabilillah Batam Centre, Batam ini kembali menawarkan menu baru di bulan Agustus.

Bahkan menu yang ditawarkan juga berkaitan dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, yakni Nasi Campur Perjuangan.

Menariknya menu kemerdekaan ini hanya ditawarkan dengan harga Rp 55.000 net per porsinya dan bisa dinikmati kapan saja.

Marcom Hotel Sahid Batam Centre, Said mengatakan menu ini merupakan hidangan spesial merayakan hari kemerdekaan ala hotel Sahid Batam Centre.

Tidak saja menu makanan, bahkan juga ada Coffee komandan.

Nasi Campur Perjuangan ini terdiri dari nasi liwet, sate serai ikan, ayam suwir, sambal mata bumbu Bali, sambal trasi, peyek kacang teri, sayur toge campur, ikan asin, telur sambel, sambal kacang teri manis dan bebebrapa lauk lainnya.

Dan rasanya juga dijamin khas di lidah, karena menu ini benar-benar menu Nusantara.

Ditambah lagi nasi bumbunya, pengunjung dijamin ketagihan dan bakal ingin nambah lagi.

"Kami jamin pelanggan bakal suka dan bakal ingin nambah," kata Said di temui di restoran Hotel Sahid, Sabtu (3/8/2019).

Begitu juga dengan Coffee Komandan, penikmat kopi bakal ketagihan, karena racikan kopinya dibuat spesial dan sesikit dicampur buah nangka segar yang membuat menu Coffe Komandan ini menjadi khas.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yakni hanya Rp 35 ribu per porsinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X