Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halloween, Siap-siap Bertemu Hantu Paling Menakutkan di Asia Tenggara

Kompas.com - 07/08/2019, 22:07 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com – Acara Halloween terbesar sekaligus pemenang penghargaan di Singapura, Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore, akan kembali digelar pada 27 September-31 Oktober 2019.

Para pengunjung bisa menikmati pengalaman di lima rumah hantu, dua scare zone, dan dua pertunjukan mencekam.

Wahana paling ditunggu tahun ini adalah Curse of the Naga, rumah hantu hasil karya sutradara film horor pemecah rekor di Thailand: Shutter dan 4bia.

Penggemar horor di Asia bisa menyelidiki lenyapnya sejumlah remaja secara misterius dan berhati-hati akan bertemu dengan Langsuir dan Tuyul di The Chalet Hauntings. Rumah hantu ini akan menghadirkan koleksi terlengkap hantu dari Asia Tenggara dalam satu tempat.

Baca juga: 5 Pulau Berhantu di Dunia untuk Momen Halloween

Wahana Curse of the Naga akan membawa Kamu berkelana dari jalanan di Kota Bangkok yang penuh warna sampai ke desa di bawah kutukan arwah ular gentayangan. Menampilkan desain tata ruang yang canggih dan efek khusus yang mencengangkan.

“Kami berpikir keras dan cukup lama untuk menemukan cara menggambarkan budaya dan kisah horor Thailand kepada Asia Tenggara dan dunia. Bersama tim kreatif dari Universal Studios Singapore, kami telah mendorong batas kreativitas untuk mewujudkan pengalaman angker yang paling menyeramkan dengan alur cerita yang unik, adegan dramatis, dan karakter asli,” tutur sutradara film Gunn Purijitpanya dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (7/8/2019).

Salah satu hantu di acara Halloween Horror Nights Festival 6, Universal Studios SingaporeDOK. Resort World Sentosa Salah satu hantu di acara Halloween Horror Nights Festival 6, Universal Studios Singapore

Halloween Horror Nights juga menghidupkan tiga fobia yang paling lazim dimiliki oleh manusia pada umumnya: badut, boneka, dan ruang terkurung. Fobia ini hadir lewat wahana Twisted Clown University, Spirit Dolls, dan Hell Block 9.

Kamu bisa membeli tiket Halloween Horror Nights 9 di Universal Studios Singapore secara online di situs resminya. Pengunjung bisa memilih dari 16 malam acara (10 malam peak + 6 malam non-peak).

Penjualan tiket early bird akan berlangsung mulai sekarang hingga 1 September 2019 dengan harga 65 dollar Singapura (malam peak), 55 dollar Singapura (malam non-peak). Tiket reguler tersedia dengan harga 70 dollar Singapura untuk malam peak, serta 60 dollar Singapura untuk malam non-peak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com