Wings Air Buka Rute Baru dari Bandung ke Bangka, Belitung, Bengkulu, dan Jambi

Kompas.com - 10/08/2019, 22:02 WIB
Wings Air ATR 72-500 PK-WFW untuk penerbangan Surabaya-Labuan Bajo PP.Hafid Kustantyo/Wings Air Wings Air ATR 72-500 PK-WFW untuk penerbangan Surabaya-Labuan Bajo PP.

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Wings Air kini melayani rute baru dari dan menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat mulai Jumat (9/8/2019). 

Penambahan rute baru Wings Air dari dan menuju Bandung terdiri dari Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Bangka Belitung, Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, dan Bandara Sultan Thaha, Jambi.

Untuk rute Bandung - Pangkal Pinang, Wings Air berangkat pada pukul 06.15 WIB dan tiba 08.05 WIB. Sedangkan Pangkal Pinang - Bandung, Wings Air berangkat pada pukul 14.30 WIB dan tiba 16.20 WIB, dengan jadwal keberangkatan setiap hari.

Rute Bandung - Tanjung Pandan, Wings Air berangkat pada pukul 17.00 WIB dan tiba 18.40 WIB. Sedangkan Tanjung Pandan - Bandung Wings Air berangkat pada pukul 19.00 WIB dan tiba 20.40 WIB, dengan jadwal keberangkatan Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Rute Bandung - Bengkulu, Wings Air berangkat pada pukul 11.40 WIB dan tiba 13.40 WIB. Sedangkan Bengkulu - Bandung Wings Air berangkat pada pukul 14.00 WIB dan tiba 16.00 WIB, dengan jadwal keberangkatan Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Rute Bandung - Jambi, Wings Air berangkat pada pukul 13.20 WIB dan tiba 15.20 WIB. Sedangkan Jjambi - Bandung Wings Air berangkat pada pukul 15.50 WIB dan tiba 17.500 WIB, dengan jadwal keberangkatan Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Lewat siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (9/8/2019) pihak Lion Group menyebutkan rute baru dengan tingkat ketepatan waktu Wings Air yang tercatat 90 persen, dapat memberikan nilai tambah bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat di Bandung yang ingin bepergian ke daerah tersebut atau melalui penerbangan lanjutan.

Saat ini Wings Air mengoperasikan 18 penerbangan frekuensi pulang pegi dari dan menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X