Atria Sediakan Paket Menarik Selama Libur Kemerdekaan

Kompas.com - 14/08/2019, 14:50 WIB
Atria Residence Gading SerpongAtria Atria Residence Gading Serpong

JAKARTA, KOMPAS.com - Wilayah pinggiran kota Jakarta saat ini menawarkan beragam tempat untuk menghabiskan akhir pekan. Daerah Tangerang terutama wilayah Bumi Serpong Damai ( BSD), Gading Serpong menjadi salah satu alternatif berlibur bersama keluarga.

Atria Residence & Hotel, bagian dari grup Parador, melihat keunikan wilayah ini untuk menjadi destinasi bersama keluarga. Posisinya yang terletak di beberapa pusat kegiatan Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions (MICE) membuat Atria menawarkan aneka promo selama 2019.

“Wilayah ini terkenal dengan beragam festive event. Dekat dengan ICE, kami berada di ring 1 untuk penginapan. Termasuk di konser Westlife yang tengah berlangsung, okupansi kamar naik 100 persen juga pada saat beberapa waktu lalu ada pameran otomotif berskala internasional,” ucap Director of Sales Atria Residences Gading Serpong, Diah Windrawati saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Diah menjelaskan, keunikan wilayah Gading Serpong ini dimanfaatkan Atria untuk menyasar keluarga atau konsumen yang ingin menghabiskan waktunya dalam satu kawasan terpadu. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya berbagai tipe kamar yang dapat dipilih di hotel maupun residence yang sesuai dengan konsumen.

Baca juga: Hotel Kapsul di Bandung dengan Harga Backpacker

Atria Residence Gading SerpongAtria Atria Residence Gading Serpong

Penambahan fasilitas juga diberikan pada Atria hotel yang menawarkan ruang ballroom berkapasitas hingga 1.500 pax. Selain itu terdapat juga ruang pertemuan untuk berbagai keperluan yang tersedia di Atria Residence.

Khusus untuk Residence, Atria menyediakan pilihan lebih lengkap untuk tamu yang menginap dengan jangka waktu lama. Beberapa tamu residence memang merupakan ekspatriat yang bekerja di sekitaran Gading Serpong.

“Kami menyediakan pilihan kamar dan fasilitas yang mendukung waktu menginap yang lebih lama. Ada paket harga dengan sarapan, penggunaan seluruh fasilitas yang ada seperti ruang kebugaran, kolam renang dan jasa penatu. Tamu kami ada yang menyewa hingga satu tahun,” ucap Diah.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Hari di Gading Serpong

Jenis kamar yang disediakan pada Atria Residence beragam dengan pilihan ruangan tiga kamar tidur seluas 72 meter persegi, ruangan dua kamar tidur dengan luas 48 meter persegi, dan ruangan satu kamar tidur seluas 36 meter persegi. Kamar-kamar ini sudah hadir dengan perangkat lengkap guna kenyamanan selama menginap.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X