HUT RI, Diskon Tiket Pesawat dan Kamar Hotel sampai 74 Persen

Kompas.com - 15/08/2019, 19:07 WIB
- -

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan startup bidang akomodasi Airy memberi promo untuk memperingati Kemerdekaan RI ke 74. Dengan program bernama 'GERCEP Merdeka', konsumen berkesempatan mendapat diskon kamar hotel atau pesawat hingga 74 persen.

Tak hanya itu, promo yang cukup menarika dalah pesan kamar dengan harga mulai Rp 17.845.

"Airy sebagai perusahaan lokal asli Indonesia unggul berkat pemahaman mendalam mengenai pasar Tanah Air, terlebih wawasan terhadap keberagaman kultur dan khazanah alamnya. Sebagai salah satu pelopor di bidang manajemen perhotelan berbasis teknologi, Airy bertekad untuk berperan aktif dalam memajukan pariwisata Indonesia melalui ekonomi digital," jelas CEO Airy Danny Handoko lewat siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (15/8/2019).

Menurut Danny, Agustus menjadi momen yang bermakna bagi Airy untuk menyemarakkan peringatan Kemerdekaan RI. Program GERCEP Merdeka dibuat untuk menumbuhkan kecintaan wisatawan terhadap negeri dan menggelorakan semangat bertualang untuk melihat Indonesia lebih berwarna.

Baca juga: Promo 17 Agustus, Ini Sejumlah Restoran yang Menyediakan Diskon Khusus

Program 'GERCEP Merdeka’  berlaku untuk waktu inap hingga 30 September 2019, terdiri dalam dalam lima program pilihan yang dijabarkan sebagai berikut:

1. Jual kilat (flash sale)

Promo untuk harga unik kemerdekaan Rp 17.845 dan diskon hingga 74 persen.

2. Potongan harga 17 persen

Potongan harga 17 persen (maksimal Rp 200.000) untuk pemesanan lewat aplikasi dengan menyertakan kode ‘MERDEKAAPP’ dan berlaku hingga 18 Agustus 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X