AirAsia Buka Rute ke Belitung, Promo Mulai Rp 294.000

Kompas.com - 19/08/2019, 16:10 WIB
Ilustrasi FREEPIK.com/STOCKSNAPIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai berbiaya rendah AirAsia membua ruter terbaru Jakarta- Belitung dan Kuala Lumpur Belitung. Rute terbaru ini akan mulai beroperasi 1 Oktober 2019 untuk rute Jakarta-Belitung dan 2 Oktober 2019 untuk rute Kuala Lumpur-Belitung.

"Ekspansi terbaru kami ini merupakan wujud langkah strategis AirAsia dalam mendukung Belitung sebagai destinasi pariwisata unggulan tanah air. Luasnya jaringan rute AirAsia secara grup memungkinkan pelanggan kami dari berbagai destinasi untuk melanjutkan penerbangannya ke Negeri Laskar Pelangi yang potensi wisatanya sungguh luar biasa melalui Kuala Lumpur," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (19/8/2019).

Dendy menyebutkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Belitung juga menambah portfolio konetivitas AirAisa yang terus berkembang. Tiket domestik yang termasuk bagasi gratis 15 kg, membuat wisatawan tebang hemat dan menyenangkan.

Baca juga: Wings Air Buka Rute Baru dari Bandung ke Bangka, Belitung, Bengkulu, dan Jambi

Penerbangan Jakarta - Belitung dengan frekuensi setiap hari akan beroperasi dengan nomor penerbangan QZ0712.

Waktu keberangkatan dari Jakarta pukul 16.55 dan tiba di Belitung 17.55. Sedangkan dari Belitung ke Jakarta dengan nomor penerbangan QZ0713 akan terbang pukul 18.20 dan tiba 19.20.

Sedangkan penerbangan Kuala Lumpur - Belitung memiliki jadwal terbang Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Penerbangan Kuala Lumpur- Belitung akan beroperasi dengan nomor penerbangan QZ0246.

Waktu keberangkatan dari Kuala Lumpur pukul 11.00 dan tiba di Belitung 11.45. Sedangkan dari Belitung ke Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan QZ0247 akan terbang pukul 12.10 dan tiba 14.55.

Pantai Tanjung Tinggi di Desa Ciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.BARRY KUSUMA Pantai Tanjung Tinggi di Desa Ciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Kedua rute tersebut akan dilayani menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.

Untuk merayakan pembukaan rute terbaru ini, AirAsia menawarkan harga promo penerbangan Jakarta ke Belitung mulai dari Rp294.000, serta penerbangan Belitung ke Kuala Lumpur mulai dari Rp299.000. Harga berlaku sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya dan tergantung ketersediaan kursi.

Promo hanya berlaku untuk pembelian melalui situs airasia.com atau mobile app AirAsia mulai 19 - 25 Agustus 2019 untuk periode penerbangan Belitung - Jakarta 1 Oktober 2019 sampai 28 Maret 2020, sedangkan Belitung - Kuala Lumpur 2 Oktober 2019 sampai 28 Maret 2020.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X